Jumat, 13 Februari 2015

Cara berhijab segi empat cantik daily (sehari-hari)

Cara berhijab segi empat cantik dailyAda banyak cara berhijab yang bisa anda terapkan agar tampil cantik dan menarik. Mulai dari memakai hijab yang simple hingga yang modern. Selain ada ada beberapa model dalam memakai jilbab mulai dari segi empat hingga pashmina. Nah untuk kali ini kami akan bagikan adalah jilbab segi empat.

Jilbab segi empat mempunyai banyak model yang sangat bervariasi tergantung anda bisa menerapkannya. Salah satu hal yang bisa kami coba adalah model jilbab segi empat daily yang bisa anda pakai sehari hari.  

Cara berhijab segi empat daily

Dalam memilih model jilbab yang digunakan sehari hari maka pilihlah yang simple tapi tetap cantik. Seperti model jilbab segi empat dibawah ini yang sangat simple sehingga tidak mengganggu aktifitas anda yang sangat menyibukkan. Bagi anda yang belum faham akan cara untuk menggunakanya maka anda bisa mencobanya dengan mengikuti gambar dibawah ini serta akan dipandu dengan kalimat yang menerangkanya.



Step: 
1. Lipat hijab jadi segitiga, pasangkan sama sisi. 
2-3. Bawa sisi kiri ke pelipis bagian kanan dalam, sematkan jarum. 
4-5. Taruh hijab sisi kanan ke bagian bawah, ambil sisanya untuk menutup bagian dada & sematkan peniti. 
6. Ambil sisi kiri tadi yg sudah diposisi atas sisi kiri, bawa ke belakang & peniti. 
7. Beri hiasan bros agarlebih cantik Lagi 
.8. Selesai!

Bagaimana dengan cara di atas cukup mudah bukan untuk di terapkan, namun bila anda masih belum jelas maka anda bisa menyimoan gambar di atas dan agar anda bisa memakainya ketika ingin menggunakan model jilbab ini. 

Sudah Lihat Hijab Yang Ini

sekian dulu informasi saya mengenai cara memakai jilbab segi empat cantik daily semoga bermanfaat
Previous
« Prev Post