Kamis, 12 November 2015

25 Model kebaya muslim cantik modern terbaru

Model kebaya muslim cantik modernKebaya merupakan pakaian tradisional indonesia yang masih dipakai di berbagai acara seperti pernikahan, pesta dan lain lain. Model kebaya sendiri bermacam macam mulai dari yang lengan pendek hingga panjang dengan desain yang cantik sehingga semakin menarik para wanita untuk memakainya di zaman modern ini. Salah satu model kebaya adalah kebaya muslim untuk seorang muslimah. Selain melestarikan pakaian indonesia tapi tidak lupa juga untuk tetap sesuai dengan aturan agama islam yang harus menutup aurat.Dimana model kebaya ini memiliki lengan yang panjang dan memiliki desain yang bervariasi. Hal tersebut tentunya tidak menjadi penghalang dari para wanita berhijab untuk memakai kebaya dalam menghadiri sebuah acara. 

Dalam pemilihan model kebaya untuk seorang muslimah pilihlah yang tidak transparan dan membuat aurat anda terlihat. Karena itu merupakan hal penting bagi muslimah yang memakai hijab. Dimana model kebaya untuk muslimah seringkali menggunakan bawahan rok panjang ataupun langsung. Bagi anda yang bingung untuk mencari desain kebaya untuk para hijaber anda tidak usah kawatir karena ada banyak modelnya dan kami akan membagikanya untuk anda semua. Dimana dengan desain yang modern dan cantik akan membuat anda tampil cantik dan menawan. Anda dapat menggunakan kebaya diberbagai acara seperti wisuda, pernikahan atau yang lainnya. Berikut adalah gambar model kebaya muslim cantik modern yang di ambil dari berbagai sumber :

Model Kebaya Muslim Modern

Model kebaya muslim cantik modern
model kebaya muslim pink

Model kebaya muslim cantik modern
model kebaya muslim merah abu abu

Model kebaya muslim cantik modern

Model kebaya muslim cantik modern

Model kebaya muslim cantik modern

Model kebaya yang warna pink dan hijau tersebut terlihat cantik dan modern apalagi di tambah dengan model hijab yang menarik semakin membuat model kebaya ini cantik. Satu lagi model kebaya yang menarik yaitu yang berwarna orange, warna yang sangat cantik dan terlihat modern untuk di pakai. Diatas sudah ada 5 contoh kebaya muslim yang modern, jika masih kurang kami akan berikan model kebaya muslim yang lainnya yang tidak kalah cantik dengan model di atas.
Dan tentunya ini akan menambah referensi anda dalam memilih model seperti ada kebaya yang ingin anda pilih untuk menghadiri sebuah acara pesta. Kebaya juga sering di pakai menjadi salah satu busana pernikahan di berbagai adat.




model kebaya muslim untuk wisuda


Masih kurang juga dengan 10 gambar model kebaya muslim di atas , Ini kami tambahkan lagi model kebaya yang sangat menarik dan keren namun kali ini yang kami bagikan adalah model kebaya muslim dengan desain yang modern dan mewah yang di gunakan ketika menjadi seorang pengantin. Namun bisa saja model kebaya ini di adopsi untuk menghadiri sebuah acara pesta mewah. Coba saja lihat di bawah ini :

Model kebaya muslim untuk pernikahan





Setelah saya berselancar di dunia internet kami menemukan beberapa gambar model kebaya lainnya yang menarik sehingga kami ingin membagikanya lagi untuk anda agar anda lebih banyak inspirasi model yang bagus dan sesuai untuk anda. Bahkan beberapa gambar yang kami bagikan adalah model kebaya yang di pakai oleh artis terkenal seperti zaskia sungkar dan risty tagor.












baca Juga :
Dengan berbagai warna warni yang begitu menarik mulai dari pink, hijau tosca, orange, biru, abu abu terlihat sangat cantik ketika di pakai. Banyak orang yang mencari model kebaya ketika dia mau menghadiri sebuah wisuda dan di atas sudah saya bagikan model kebaya yang ketika di pakai pada waktu wisuda. Dalam memakai hijab untuk kebaya pilihlah model hijab yang modern seperti ketika pesta. Bila anda belum mengetahui caranya maka anda bisa melihat postingan saya sebelumnya yang berjudul cara memakai jilbab pesta

Walaupun memakai jilbab tetap bisa tampil cantik menggunakan kebaya yang sangat menarik untuk anda pakai. Pilihlah beberapa model kebaya di atas sesuai dengan kesukaan anda. Sekian informasi saya mengenai model kebaya muslim modern semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post