Rabu, 18 November 2015

Hijab Tutorial ala zaskia adya mecca

Hijab Tutorial ala zaskia adya mecca - Zaskia adya mecca merupakan salah satu artis cantik indonesia yang berhijab. Dimana dalam menggunakan hijab artis cantik istri dari sutradara kondang ini sering menjadi inspirasi wanita dalam berhijab. Memang tidak heran jika zaskia menjadi panutan banyak wanita berhijab karena model yang sering di gunakan oleh zaskia sangat menarik dan membuat para wanita muslimah bisa tampil cantik dalam balutan hijab. Banyak sekali dari berbagai model yang dia kenakan menjadi inspirasi banyak orang. Kali ini kami akan membagikan salah satu tutorial dari cara memakai hijab yang dikenakan oleh zaskia adya mecca yang di tambah beberapa model hijab cantik lainya ala zaskia adya mecca yang tanpa disertai tutorial..

Hijab Tutorial ala zaskia adya mecca

Hijab tutorial ala zaskia adya mecca ini akan saya bagikan untuk anda yang ingin berhijab dan tetap tampil cantik dan modern. Dimana akan dilengkapi dengan gambar dan dipandu oleh langkah demi langkah sehingga akan memudahkan anda dalam berhijab. Berikut adalah hijab tutorial ala zakia adya mecca :

Hijab Tutorial ala zaskia adya mecca

Hijab Pashmina ala Zaskia adya mecca 
(1)kenakan inner ninja dan letakkan pashmina d atas kepala 
(2) letakkan dgn sisi pnjang dan pendek 
(3-4)tarik sisi yang pendek, lalu lipat,silangkan ke atas kepala 
(5-6)kemudian tarik sisi yang pnjang, bwa ke atas kepala, smpai kesisi semula,sematkan jarum

Model hijab Ala Zaskia Adya mecca

Selain membagikan tutorial disini kami akan membagikan lagi mengenai model hijab ala zaskia adya mecca agar anda bisa memiliki banyak pilihan dalam berhijab. Namun untuk sebagian kami tidak bisa membagikan tutorialnya karena keterbatasan informasi. Nah berikut ini adalah tutorial hijab ala zaskia adya mecca :






Baca Juga

Bagaimana dengan tutorial di atas yang disertai dengan gambar dan langkah demi langkah apakah anda cukup jelas. kami harap anda sudah jelas dengan yang telah kamu bagikan. Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai Tutorial hijab zaskia adya mecca. semoga bisa bermanfaat
Previous
« Prev Post