Minggu, 08 Maret 2015

Cara memakai hijab segi empat menutupi dada

Cara memakai hijab sisi empat menutupi dada - Gaya berhijab yang dapat di gunakan oleh wanita muslimah sangat banyak sekali sehingga akan membuat para wanita mulai tertarik untuk memakai hijab atau berhijab. Dari sekian persen wanita muslimah memilih jilbab yang sesuai dengan syariat islam. Seperti yang sudah kami bagikan di beberapa artikel sebelumnya kalau banyak orang yang memakai jilbab syari yang menutupi dada anda.

Model hijab yang menutupi dada sendiri ada banyak macam yang dengan desain yang bervariasi juga. Meski menutupi dada akan tetapi model jilbab tersebut tidak akan membuat penampilan anda kurang wow dan kecantikan anda berkurang. Karena jika anda pintar memilih maka anda bisa memilih model hijab menutupi dada yang sangat cantik.

Cara memakai hijab segi empat menutupi dada 

Memakai jlbab segi empat yang menutupi dada maka anda juga harus mengerti terlebih dahulu akan cara caranya.  Namun sebelum anda pakai maka sebaiknya siapkan terlebih dahulu berbagai benda pendukung seperti peniti ataupun aksesoris yang akan mempercantik penampilan hijab anda. Jika sudah siap maka ayok ikuti cara dibawah ini dengan seksama


1. lipatlah bagian hijab seperti foto di atas
2. kemudian pakai jilbab seperti biasa tidak sama panjang 
3,4 & 5. Untuk bagian yang panjang bawa saja ke sebelah kiri 
6. Selanjutnya sematkan di atas kepala seperti di gambar 
7. Untuk bagian belakang tarik ke depan lewat sebelah kanan 
8. Lalu bentuk segi 3 
9 & 10.bawa ke atas melingkari kepala anda lalu pakai bros disebelah kiri... 
selesai 

Saya harap dengan panduan yang sudah di atas mempermudah anda dalam berhijab yang menutupi dada karena itu faktor penting dalam berhijab yang sesungguhnya. 


Sekian ya info saya tentang cara memakai hijab segi empat menutup dada. mudah-mudahan berguna.
Tags :
Previous
« Prev Post