Jumat, 23 Januari 2015

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Yang mewah

Berbagai cara memakai jilbab pesta simple modern dan khususnya hijab pashmina , dimana akan disertai gambar yang menerangkan tutorial dan langkah langkah dalam memakainya.

Cara memakai jilbab pashmina pesta - Dunia fashion muslim kini kian berkembang terumata untuk fashion muslim wanita. Dimana ada banyak kreasi yang menarik dan membuat penampilan semakin cantik dengan balutan hijab. Salah satu kreasi yang bsia anda terapkan yaitu model jilbab untuk ke pesta.

Menggunakan hijab untuk pesta bukanlah yang baru karena sudah banyak kita lihat ketika kita menghadiri banyak acara pesta maka banyak sekali orang berhijab yang mampu tampil menawan. Seperti yang satu ini ada inpirasi dalam menggunakan hijab yang sangat cocok untuk anda yang ingin pergi ke pesta

Cara memakai jilbab pashmina Pesta 

Ingin menghadiri acara pesta dan anda khawatir karena anda berhijab, tenang saja karena disini kami akan membagikan satu model jilbab pesta dengan kain pashmina yang sangat cantik simple dan pastinya elegan. Dimana pada contoh ini sihijab menggunakan jilbab berwarna pink dan itu sangat menarik jika dipadukan dengan baju yang dia pakai. Nah berikut adalah cara memakai jilbab pashmina pesta yang cocok untuk menghadiri acara pesta :



1.lipat pashmina taruh diatas kepala dari sisi kiri ke kanan rapikan(make nya dari ujung)
2.tampilkan lipatan dsisi jidat atas untuk mempercantik bagian atas
3.rapikan sisi belakang
4. Pasang pentul sisi kanan kepala & layerkan sisa untuk memanjang disisi kanan
5.tarik layer ke depan 
6.ambil sisi ujung
7.pentul kebelakang
8.bikin layer 4 lipatan 
9. Tarik dari tengah yang menjuntai lalu pemtul ke belakang
10. Rapikan layer....tarik lagi sisanya 
11.pentul ke belakang

Bagaimana dengan tutorial cara memakai jilbab pashmina pesta di atas cukup mudah untuk di terapkankan. Nah sekian dulu informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina pesta semoga bisa bermanfaat. dan selamat mencoba.
Previous
« Prev Post