Selasa, 26 April 2016

Cara Memakai Hijab Pashmina Cantik Ke Kampus

Cara Memakai Hijab Pashmina Cantik Ke Kampus - Saat ini banyak wanita muslimah yang berhijab dengan beraneka model yang beragam. Model yang modern adalah salah satu hal yang diinginkan oleh remaja muslimah. Banyak sekali model jilbab yang modern terutama jilbab pashmina. Penggunaan jilbab bisa di pakai dalam berbagai acara ataupun kegiatan yang akan dilakukan salah satunya adalah untuk pergi ke kampus. Bagi mahasiswi berhijab tampil modern serta modis adalah hal yang diinginkan. Meskipun berhijab anda tetap bisa berbagaya dengan berbagai mdoel jilbab pashmina yang ada. 

Bagi para mahasiswa yang membutuhkan inpirasi dalam berhijab anda bisa menggunakan jilbab pashmina. Hijab pashmina memiliki bentuk persegi panjang sehingga anda bisa mengkreasikanya dengan berbagai bentuk yang indah dan modis. Seperti pada model jilbab pashmina di bawah ini yang terlihat cantik dan juga modern sehingga bisa anda tiru. Untuk memakainya sangatlah mudah karena kami telah memandu gambar tentang tutorial tersebut dengan kata kata yang mudah untuk di pahami. Nah berikut adalah cara mudah ntuk memakai jilbab pashmina cantik untuk ke kampus

Baca Juga :

Cara Memakai Hijab Pashmina Cantik Ke Kampus

(1) pakai pashmina tidak sama panjang 
(2) cantumkan bros kecil dibawah dagu 
(3) ambil pashmina yg panjang bawa kesamping kiri naikan keatas kepala 
(4) sematkan pentul disamping kanan bwah telinga 
(5)kemudian gulung sekali sisanya yg panjang 
(6) ambil yg sdh digulung 
(7) bawa keblakang sematkan pentul dan rapikan selesai

Bagaimana mudah bukan untuk memakainya, jangan lupa di coba ya Cara Memakai Hijab Pashmina Cantik Ke Kampus semoga berhasil dengan hasil yang rapi.
Tags :
Previous
« Prev Post