Selasa, 19 April 2016

18 Model Dress Brokat Cantik untuk Muslimah

Model dress brokat untuk muslimah - Dress adalah salah satu pakaian yang cukup menarik dan elegan ketika dipakai oleh wanita muslim. Dress sendiri ada dua tipe yakni dress pendek dan panjang. Untuk seorang wanita muslim bisa memilih keduanya akan tetapi untuk dress pendek harus diberi bawahan entah itu celana ataupun rok agar auratnya tetap tertutupi. Dress pendek ataupun panjang sama sama menariknya asalkan anda bisa memadukan dengan aksesoris lainya dan memilih model yang modern. Desain dress sendiri terkesan mewah maka dari itu pakaian tersebut banyak digunakan untuk pergi ke acara pesta. Selain itu bahan yang digunakan untuk membuat dress sendiri bermacam macam mulai dari satin, sifon, batik hingga brokat. Salah satu bahan yang sering digunakan adalah bahan brokat.

Bahan kain Brokat memiliki tektur seperti rajutan dan bercorak sehingga membuat pakaian dengan bahan tersebut akan terlihat elegan. Hal tersebutlah yang membuat banyak dress di buat dengan bahan brokat akan semakin mewah dan cocok ketika digunakan untuk pesta.  Selain itu dalam pemilihan baju brokat terlebih untuk seorang wanita muslimah maka anda harus memperhatikan bahan tersebut transparan atau tidak. Pilihlah yang tidak transparan dan tidak memperlihatkan aurat anda karena itu adalah kunci untuk pakaian wanita muslimah. Banyak dress brokat yang kian modern dengan berbagai pilihan warna dan desain yang cantik maka dari itu banyak kini wanita muslimah yang masih remaja menyukainya. Selain memilih yang tidak transparan pemilihan warna yang sesuai juga diperlu diperhatikan. Anda bisa memilih warna yang cerah untuk tampil fress ataupun memilih warna yang kalem untuk tampil modis.

Model dress brokat untuk muslimah 

Model dress yang dibuat dari bahan brokat adalah salah satu pakaian menarik untuk dijadikan sebagai baju pesta ataupun acara lainya. Sehingga anda bisa menambah koleski baju pesta ada dilemari tak terkecuali untuk wanita muslimah. Banyak kain brokat yang modern dengan berbagai jenis tektur, corak dan juga warna membuat anda mempunyai banyak pilihan untuk bergaya. Untuk menemukan model dress brokat yang menarik anda bisa melihat beberapa koleksi foto di bawah ini. Dimana banyak modelnya serta warna yang modern dari yang cerah hingga yang kalem. Nah berikut adalah beberapa koleksi foto terbaru :

Beberapa Model di atas sungguh sangat menarik dan cantik dengan balutan dress dengan bahan brokat. Anda bisa memilih salah satu model di atas untuk dijadikan sebuah busana untuk menghadiri sebuah acara pesta wisuda, pernikahan dan beberapa acara lainya. Selain gambar di atas dibawah ini juga ada beberapa gambar tentang model terbaru sehingga anda bisa memiliki banyak referensi.









Berbagai model dress brokat telah diciptakan untuk melengkapi koleksi busana muslim anda. Sekian informasi mengenai Model dress brokat untuk muslimah semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post