Rabu, 27 April 2016

Cara memakai Hijab Segi Empat Simple Modis

Cara memakai Hijab Segi Empat Simple Modis - Menggunakan hijab dengan berbagai kreasi adalah salah satu keinginan wanita muslimah yang berhijab untuk tampil modis. Banyak model yang kreasi dari hijab membuat wanita muslimah tetap bisa tampil cantik meskipun memakai hijab. Salah satu kreasi cantik yang bisa anda ciptakan yaitu menggunakan jilbab segi empat. Jilbab segi empat yang berbentuk persegi ini bisa anda buat dengan model yang modern dan modis sehingga cocok untuk di pakai oleh wanita muslimah.

Selain itu jilbab segi empat juga memiliki banyak corak yang menarik sehingga bisa anda sesuaikan dengan busana muslimah yang sedang ada gunakan. Beberapa kain jilbab segi empat yang biasanya digunakan adalah kain sifon karena bahanya yang tipis sehingga tidak gerah ketika di pakai. Nah untuk yang membutuhkan contoh dari model segi empat dan cara untuk menerapaknya maka anda bisa melihat tutorial  Cara memakai Hijab Segi Empat Simple Modis di bawah ini :

Baca Juga :


1. Bentangkan segi4 lalu pakai dan pentul kiri kanan pipi (tampa melipat) pakai sama panjang
2. 3.Ambil bagian kanan tarik kekiri atas teinga lalu pentul
4. Ambil bagian belakang yg menjuntai bawa keatas kepala
5. 6.Bagian kiri dililit dan sematkan di bagian kiri dada (lihat gambar & tanda panah)
7. Bagian kanan yang menjuntai tarik sedikit kebelakang

Adanya penjelasan berupa kata kata akan memudahkan anda untuk menerapkanya sehingga hasilnya akan rapi. Sekian info kami tentang Cara memakai Hijab Segi Empat Simple Modis semoga bisa memberikan manfaat untuk anda.
Tags :
Previous
« Prev Post