Jumat, 05 Februari 2016

Cara memakai jilbab pashmina yang cocok untuk jalan

Cara memakai jilbab pashmina yang cocok untuk jalanAda banyak cara yang bisa anda kreasikan dengan model jilbab pashmina  mulai dari yang simple hingga yang modern. Banyaknya kreasi dari jilbab pashmina membuat banyak orang mencoba untuk memakai berbagai cara memakai jilbab pashmina. Untuk kali yang akan saya bagikan adalah cara memakai jilbab pashmina untuk anda yang ingin hang out atau jalan jalan bersama teman teman anda. Ketika anda ingin jalan jalan anda membutuhkan model hijab yang cantik dan terkesan modern dan juga tidak lupa yang simple.

Cara memakai jilbab pashmina yang cocok untuk jalan

Model jilbab yang kamu bisa gunakan dalam rangka jalan jalan ada banyak macamnya salah satu yang bisa kami rekomendasikan adalah model jilbab pashmina yang satu ini. Dimana gayanya yang yang modern dan juga simple akan semakin menambah kecantikan anda. Kami berikan tutorial akan agar bisa memakai jilbab tersebut dengan benar dan tidak berantakan. Nah berikut adalah Cara memakai jilbab pashmina yang cocok untuk jalan

Cara memakai jilbab pashmina yang cocok untuk jalan


Step:
1. Pakai pashmina dengan sisi kiri lebih pendek sedikit dari yang kanan.
2. Sematkan jarum di bagian kanan.
3. Ambil salah satu sisi bagian kanan.
4. Tarik ke belakang dan sematkan bros kecil.
5. Sematkan jarum di sebelah kiri.
6. Ambil salah satu sisi bagian kiri.
7. Tarik ke belakang dan sematkan bros.
8. Selesai

Bagaimana dengan cara di atas apakah cukup jelas atau masih kurang jelas. Bila anda kurang jelas maka anda bisa menyimpan gambar tersebut dan mencoba. 

Sudah tahu Ini

Sekian informasi saya mengenai cara memakai jibab pashmina yang cocok untuk jalan semoga bermanfaat.
Previous
« Prev Post