Rabu, 18 November 2015

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Ke Kampus

cara memakai jilbab segi empat untuk ke kampusTidak sedikit model jilbab yang dapat dipakai ketika pergi ke kampus sehingga anda bisa memilih banyak model yang pas untuk kamu. Tetapi perlu anda perhatikan ketika memakai jilbab saat di kampus, pilihlah jilbab yang sederhana dan felksibel untuk bergerak atau melakukan kegiatan dikampus. Salah satu model jilbab yang sering di pakai anak kuliahan untuk ke kampus adalah model jilbab segi empat. Dimana jilbab segi empat sendiri memiliki berbagai gaya yang simple dan modern sehingga itu cocok ketika kamu gunakan untuk pergi ke kampus.

Di kampus kamu pastinya akan banyak aktifitas sehingga ketika kamu menggunakan jilbab segi segi empat yang simple akan membuat jilbab anda tidak mudah berantakan. Selain itu seorang wanita yang ingin juga ingin bergaya dengan gaya yang modern sehingga tampil modern juga sangat diperkukan. Nah maka dari itu kami memiliki sebuah tutorial untuk memakai jilbab segi empat yang simpe akan tetapi tetap terkesan modern. Untuk bisa menggunakanya anda harus mengetahui langkah demi langkah untuk memakainya. Nah berikut ini akan kami bagikan cara untuk memakai jilbab segi empat untuk ke kampus.

Cara memakai jilbab segi empat untuk ke kampus

Dengan mengikuti tutorial yang kami bagikan untuk anda mengenai cara memakai jilbab segi empat untuk ke kampus berupa gambar dan penjelasan yang mudah di pahami akan memudahkan anda dalam memakainya.
Siapkan lebih dulu satu kain jilbab segi empat serta pentul atau jarum untuk mengeratkanya. Lau ikutilah penjelasan step by step berupa gambar dan kalimat Berikut adalah cara memakai jilbab segi empat untuk ke kampus :

cara memakai jilbab segi empat untuk ke kampus

1.lipatlah kain jilbab segi 4 jadi 2, pakai hijab tak sama panjang dan semat kan jarum pentul di bawah dagu 
2.bagian yang pendek taruh ke sebelah kanan lalu sematkan peniti di baju 
3 & 4.yg panjang bagian dalam arahkan ke sebelah kiri  dan semat kan jarum pentul di kepala bagian belakang 
5. Di sebelah kanan sematkan jarum petul seperti penjelasan gambar di atas. 
6 & 7.bagian luar tarik sedikit ke belakang sematkan jarum petul seperti di gambar yang terlihat di nomor 8 
Cantikan mana sama ini ?


Dilengkapi dengan kalimat yang mudah di pahami serta gambar yang jelas kami harapkan bisa mempermudah anda dalam memahami tutorialnya. Dengan menggunakan model jilbab di atas akan menjadikan anda tampil cantik di kampus dan teman teman anda akan iri melihatnya. Sekian info kami mengenai cara memakai jilbab untuk ke kampus mudah mudahan berguna.
Previous
« Prev Post