Rabu, 18 November 2015

Cara memakai hijab pashmina simple

Cara memakai hijab pashmina simple - Hijab mempunyai sekian banyak model yang indah dan menarik yang di pakai oleh umat muslim. Di Mana dari berbagai model jilbab yg kerap digunakan ialah model jilbab segi empat & pashmina. Memakai hijab memang lah sedang jadi tren sekarang sebab model hijab yang makin menarik & makin bervariasi menciptakan tidak sedikit perempuan muslimah tertarik buat memakai hijab. Bahkan tidak sedikit diberitakan banyak selebriti yg dulunya tak berjilbab waktu ini justru berhijab. 

Hijab pashmina merupakan bagian dari model hijab yang tidak jarang di pakai oleh wanita muslim. Hijab pashmina dapat ubah ke beragam model yg kamu sukai sejak mulai dari yg simple & sedikt rumit. Tapi utk menggunakan hijab pastinya kamu mesti mengerti beraneka ragam cara dalam memakai hijab agar kamu tak kesusahan dalam menggunakan hijab. Sehingga makanya kami bakal membagikan trik menggunakan hijab pashmina. Maka dari itu kami bakal membagikan cara memakai hijab pashmina.   

Cara memakai hijab pashmina simple 

Gaya hijab pashmina yang sederhana dan simple bakal membuat mudah anda dalam mengenakanya sehingga jilbab pashmina yang simple ini tepat untuk kamu pakai saat sedang refreshing atau sekedar di rumah saja. Untuk anda belum paham mengenai caranya maka tutorial ini akan mempermudahkan anda karena tutorial yang kami gunakan disertai dengan gambar dan juga penjelasan mengenai langkah demi langkahnya. berikut adalah cara memakai jilbab pashmina simple :


Langkah Langkah
1.Gunakan pashmina bersama sudut kanan lebih panjang & kunci dibawah dagu 
2.Lalu ambil sudut yg panjang tarik ke atas kepala melintasi bawah segi kiri *gambar 
3.& sematkan jarum 
4.Setelah Itu ambil segi pendeknya, tarik serta ke atas kepala, dulu sematkan jarum lagi 
5. Selesai 

Selain satu tutorial hijab di atas kami akan membagikan beberapa tutorial lagi mengenai cara berhijab pashmina yang simple. Dimana tutorial kali ini hanya akan berupa gambar saja. Meski begitu beruoa ganbar saja sudah cukup untuk menggunakannya. Dengan tambahan gambar tentang cara memakai hijab pashmina yang simple diharap anda akan lebih banyak memiliki model hijab pashmina yang berbeda beda. Nah simak tutorialnya berikut ini :





Cantikan mana sama ini 


gimana dgn model hijab pashmina yg simple diatas menawan bukan? diluar itu gimana dgn tata cara di atas lumayan gampang utk dipraktekkan bukan ? Jikalau kamu tetap belum paham ada baiknya jika kamu dapat save gambar atau langkah langkah yg kami jelaskan diatas. 
Sekian informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina simple mudah-mudahan bermanfaat
Previous
« Prev Post