Jumat, 05 Februari 2016

Cara memakai jilbab pashmina syar'i

Tutorial cara memakai jilbab atau berhijab pashmina yang sesuai syariat islam atau syar'i dengan menutupi dada tetapi tetap membuat anda tampil cantik dan menarik ala syarifah.

Cara memakai jilbab pashmina syar'i - Kunci dalam memakai hijab adalah sesuai dengan syari agama islam karena itu adalah pedoman utama seseorang yang telah memutuskan berhijab. Namjun banyak kita temui bahwa banyak wanita muslim yang memakai hijab yang tidak sesuai syariat islam seperti adanya punuk unta atau dada yang tidak tertutupi. Dari berbagai model cara memakai jilbab syari ada salah satu yang bisa kamu pilih yakni model jilbab pashmina. Menutupi dada merupakan syarat dalam berhijab yang benar oleh karena itu jangan abaikan hal ini. Sering kita melihat banyak wanita yang memakai jilbab akan tetapi masih terlihat auratnya bahkan masih ada bagian yang menonjol. 

Cara memakai jilbab pashmina Syar'i

Banyak model jilbab pashmina yang bisa dikategorikan sebagai jilbab syar i namun kali ini kamu juga akan memberikan satu contoh jilbab syar i (insyaallah) sehingga bisa mudah untuk melakukan step demi step yang akan kamu jalani. Selain dijelaskan berupa gambar kami juga akan menjelaskan berupa tulisan yang tentunya akan lebih dipahami oleh para pembaca setia blog ini. Nah berikut adalah cara memakai jilbab pashmina syar'i :

Cara memakai jilbab pashmina syar'i


1. Jadikan sisi pashmina panjang dan pendek 
2. Lalu bentangkan bagian yang panjang jangan terlalu ujung 
3,4. Tarik bentangan keatas kepala dan sematkan jarum pentul / bros
5. Tarik bagian yang pendek untuk menutupi dada & done ( simple but keep syar'i )

Coba Juga Tutorial Yang Ini

Dengan tutorial hijab pashmina yang dipandu dengan gambar dan juga kata kata diharapkan anda sudah mengerti dan bisa menerapkanya dengan benar apalagi di tambah kalimat tentu akan membuat anda semakin faham dan bisa tampil cantikd alam balutan busana syar i. Sekian informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina syar'i semoga bermanfaat.
Previous
« Prev Post