Jumat, 05 Februari 2016

Cara memakai jilbab pashmina casual ala Syarifah

Cara memakai jilbab pashmina casual hangout - Tidak sedikit tutorial mengenai cara berhijab atau menggunakan jilbab pashmina yang telah kita berikan di blog ini. Namun kami memberikan lagi untuk anda agar anda lebih banyak pilihan dalam berhijab sehinga anda tidak bosan memakai jilbab disetiap harinya.

Jilbab pashmina memang tidak kehabisan model yang bagus dan menarik untuk di pakai oleh seorang muslimah. Untuk kali ini adalah model jilbab casual yang begitu menarik dan keren tentunya. Jilbab ini sangat cocok untuk anda gunakan ketika muslimah sedang jalan jalan bersama teman kerja atau kuliah anda.

Dengan model yang cantik dan modern untuk menerapkanya anda harus faham dulu bagaimana langkah demi langkah untuk menggunakanya, karena jika salah maka hasil yang kita lakukan berantakan. Tentu anda tidak ingin tampil berantakan bukan, maka simak saja tutorial ini ya. Tutorial yang kami bagikan ini seperti biasa berupa foto dan juga kata kata penjelasan agar lebih jelas dan tidak bingung. Berikut ini adalah cara memakai jilbab pashmina casual hangout

Cara memakai jilbab pashmina casual ala Syarifah

Step:1. Letakkan saja shawl di atas kepala, pada sisi kiri lebih pendek,dan ambil sisi pendek tersebut lalu bawa ke atas kepala anda
2. Kemudian Ambil sisi panjang dan bawa ke depan dada, teruskan ke atas kepala
3. Bawa semua sisa sisi yang panjang ke depan lewat bahu kanan anda, hasilnya akan seperti gambar di atas
4 dan 5. Satukan dua layer shawl di dekat telinga kiri dan kemudian sematkan jarum pentul
6. Pasang juga jarum pentul di dekat telinga kanan anda
7 dan 8. Ambil bagian yg terurai dan tempelkan di baju sedikit di bawah bahu, dengan bros/peniti
9. Selesai

Model yang cantik dengan gaya casual ini membuatnya cocok untuk digunakan ketika anda ingin jalan jalan santai dan tetap tampil muslimah. Saya pikir tutorial di atas sudah sangat jelas sehingga tidak perlu ada pertanyaan kembali.

Sekian ya informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina casual ala syarifah semoga bermanfaat. Jangan lupa SHARE ke temen2 kamu sis biar semakin banyak orang menggunakan jilbab.
Previous
« Prev Post