Minggu, 10 April 2016

Model Rambut Pria Untuk Wajah Bulat Yang Keren

Model Rambut Pria Untuk Wajah Bulat Yang Keren - Wajah manusia diciptakan berbeda beda ada yang berbentuk bulat, oval, diamond dan yang lainya. Wajah yang berbeda akan mempengaruhi penampilan seseorang terlebih untuk dalam hal dunia fashion rambut. Memilih model rambut memang harus sesuai dengan bentuk wajah anda karena jika kamu sembarangan menerapkan model rambut maka bisa jadi penampilan anda aneh dan tidak cocok. Salah satu wajah yang sering diperhatikan adalah wajah bulat. Memiliki wajah  bulat sebenarnya tidak ada salahnya namun terkadang banyak orang yang sering bingung untuk memilih model rambut yang pas dengan bentuk wajah mereka.


Tidak hanya wanita seorang pria dengan wajah yang bulat seringkali tidak tampil percaya diri dan masih belum mengetahui model rambut yang tepat untuk mereka. Bentuk wajah bulat sendiri memiliki ciri khas bentuk pipi yang penuh atau tembem serta bentuknya bulat dan tidak lonjong. Ada beberapa model rambut dengan wajah bulat yang sangat cocok dan keren ketika itu dijadikan menjadi model rambut anda. Bagi seorang pria, model rambut adalah satu hal penting dalam menunjang penampilannya sehingga pemilihan model rambut harus tepat agar penampilanya menjadi keren.  

Model Rambut Pria Untuk Wajah Bulat Yang Keren

Model rambut yang dapat dipilih untuk wajah bulat adalah model rambut yang sedikit panjang serta menambahkan volume rambut diatas atau mengarahkan poni keatas agar bentuk wajah anda kelihatan sedikit lebih tinggi. Untuk menemukan beberapa model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah bulat, anda bisa menjadikan beberapa gambar foto yang akan saya bagikan sehingga bisa menjadi pilihan anda untuk memilih model rambut.

1. Model rambut Undercut
Gaya rambut undercut banyak sekali diminati oleh pria karena model rambut ini sangat keren. Dalam menerapkan model rambut undercut pada wajah bulat anda bisa mengarahkan poni anda ke atas agar bentuk wajah anda seimbang.



2. Model rambut Fauk Hawk atau Spike
Kedua model rambut tersebut hampir sama dan memiliki ciri pada rambut bagian depan yang diarahkan ke atas. Hal tersebut memang sangat cocok untuk diterapkan pada wajah bulat seperti yang telah saya sampaikan di atas.


Baca juga : 


3. Model rambut slicked back
Model rambut slicke back sangat cocok untuk menjadikan bentuk wajah bulat anda tampil keren. Dimana rambut pada bagian depan yang disisir menuju kebelakang akan membuat anda lebih tampil rapi tapi tetap keren tentunya.



4. Model rambut belah pinggir
Mdoel rambut dengan memberikan belahan di pinggir memang sangat cocok di gunakan dalam berbagai bentuk wajah. Tampilan dari model rambut ini memang tampal klasik akan tetapi tetap dapat membuat anda tampil keren.


Berbagai pilihan model rambut bisa anda pilih untuk diterapkan pada model rambut anda sehingga anda tidak perlu kawatir lagi dengan bentuk wajah anda. Sekian informasi kami mengenai Model Rambut Pria Untuk Wajah Bulat Yang Keren semoga bermanfaat untuk semua. Jangan lupa share ya :)
Tags :
Previous
« Prev Post