Jumat, 20 Mei 2016

Model Gaya rambut Pria 2016

Model Gaya rambut Pria 2016 - Rambut merupakan salah satu bagian dari tubuh kita yang sangat penting untuk menunjang penampilan kita. Maka tidak heran jika banyak orang mencoba berbagai model atau gaya rambut untuk menunjang penampilan kita. Tidak hanya seorang wanita yang ingin memiliki rambut yang keren dan menarik tetapi juga para lelaki. 


Seiring dengan berkembangnya zaman maka berkembangnya pula model rambut untuk seorang pria. Apalagi di tahun 2016 ini model rambut kian berkembang hingga tidak bisa dihitung dengan jari jumlahnya. Dalam memilih gaya rambut ada hal yang perlu di perhatikan yaitu jenis rambut dan bentuk wajah. Karena kedua faktor tersebut penting dalam menunjang penampilan anda. Jika anda salah dalam memilih maka penampilan anda menjadi aneh dan canggung.

Model Rambut Pria 2016

Di tahun 2016 ini ada banyak model rambut pria yang menarik dan keren sehingga anda tidak perlu pusing untuk memilih yang mana. Dimana undercut, klimis, pompadour masih menjadi salah satu model rambut pria yang begitu dinikmati di tahun 2016. Nah seperti apa bentuk dari model rambut pria terbaru 2016 ini. lihat saja di bawah ini :

Model rambut Pria ala Korea 2016

Tak heran jika pria korea menjadi panutan di beberapa negara untuk urusan fashion termasuk fashion rambut. Karena memang model rambut dari pria korea sangat menarik dan ganteng ganteng maka dari itu banyak pria di Indonesia yang ingin mempunyai rambut seperti mereka. Nah jangan kawatir karena kami disini akan membagikan model rambut pria korea yang bisa jadi pilihan anda.





Model rambut pria UnderCut 2016


Model rambut undercut di tahun 2016 ini masih menjadi andalan banyak pria untuk bisa tampil ganteng maksimal. Sebelumnya sudah kamu jelaskan bahwa model rambut undercut itu memiliki ciri yang berbeda dari model rambut lainya yaitu pada bagian bawah rambut atau, samping memiliki potongan yang tipis. Jika anda masih bingung untuk memotong rambut anda menjadi seperti apa maka berbagai mdoel rambut undercut pria tahun 2016 di bawah ini bisa menjadi pilihan anda.





Model Rambut Pria Pompadour 2016

Mungkin anda sedikit asing apa itu rambut pompadour, ya memang rambut ini tidak banyak orang yang mengaplikasikanya. Namun meski begitu model rambut pompadour sangat menarik dan bisa dicoba untuk membuat anda terlihat cool. Coba lihat gambar di bawah ini mengenai pria yang memiliki model rambut pompadour agar anda tahu




Model Rambut Pria Klimis Slickback 2016

Tampil dengan rambut klimis memang banyak yang menilai kalau itu akan menjadikan anda tampil culun. Namun dengan gambar di bawah ini penilaian tersebut akan salah besar. Karena dengan rambut yang klimis akan membuat anda tampil lebih keren tapi tetap rapi. Nah  berikut adalah model rambut pria klimis 2016







Model Rambut Pria tahun 2016 terbaru

Selain beberapa model rambut di atas masih ada lagi foto mengenai model rambut pria di tahun 2016 ini. Dimana model rambut di bawah ini juga tidak kalah menariknya sehingga anda mempunyai lebih banyak pilihan lagi. Nah berikut adalah model rambut pria 2016 terbaru
Model Gaya rambut Pria 2015

Model Gaya rambut Pria 2015

Model Gaya rambut Pria 2015






Model Gaya rambut Pria 2015

Nah bagaimana dengan gaya dan model rambut di atas ganteng dan keren bukan ? Jika anda ingin memiliki gaya rambut seperti di atas maka anda sebaiknya mempercayakanya kepada hairstyle yang sudah terpercaya agar hasilnya sesuai dengan yang anda harapkan. Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai Model Gaya rambut 2015 semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post