Minggu, 08 Mei 2016

Model Baju Gamis Sifon Modern dan Cantik

Model Baju Gamis Sifon Modern dan Cantik - Baju gamis atau long dress telah menjadi salah satu bagian dari jenis pakaian muslimah. Dengan modelnya yang panjang sehingga aurat para wanita muslimah bisa tertutupi. Meskipun modelnya yang panjang dan tertutup memakai gamis tidak akan membuat anda tampil kuno karena saat ini telah banyak desain mengenai baju gamis yang begitu modern sehingga akan membuat para pemakai terlihat cantik. Selain desain, baju gamis juga dibuat dari berbagai jenis kain dan salah satunya adalah dengan kain sifon. 


Kain Sifon memiliki bentuk atau sifat yang tipis dan sedikit terawang sehingga baju tersebut tidak akan membuat anda mudah panas. Namun untuk para wanita muslimah ketika memilih gamis dengan bahan sifon harus memiliki yang tidak terawang agar bentuk badan anda tidak kelihatan. Selain itu telah banyak corak dari baju gamis dengan bahan sifon yang modern sehingga cocok untuk anak muda yang ingin tampil feminim. Namun gamis berwarna polos juga tidak kalah menarik tinggal anda memilih warna yang sesuai dan modern.

Model Baju Gamis Sifon Modern dan Cantik

Memilih Model Baju Gamis Sifon tidak lah sulit karena pada artikel ini akan membagikanya untuk anda sehingga anda bisa menjadikanya sebagai inpirasi dalam berbusana. Hal penting yang harus diperhatikan selain terawang atau tidak adalah perpaduan warna yang sesuai dengan hijab yang kamu akan pakai. Jika sudah sesuai maka kamu bisa tampil cantik dengan menggunakan baju gamis sifon tersebut. Well, berikut adalah beberapa gambar modelnya :









Baca juga : 

Dengan model yang menarik di atas sehingga membuat para remaja bisa tertarik untuk menggunakan gamis baik dengan bahan sifon ataupun bahan lainya. Untuk menambah koleksi inspirasi anda, kami telah memberikan beberapa gambar lagi mengenai baju gamis sifon yang cantik dan tidak kalah menarik dengan beberapa model di atas. Namun sebelum memilih modelnya pastikan terlebih dahulu baju gamis tersebut ketika di pakai akan terawang atau tidak. Nah berikut adalah beberapa model lainya :










Nah saya rasa beberapa model baju gamis sifon di atas bisa membuat anda tertarik untuk berbusana muslimah dengan gamis. Jika beberapa model di atas kurang cocok anda bisa melihat beberapa koleksi lainya di artikel model baju gamis modern di artikel kami lainnya. nah sekian dulu informasi yang bisa kami bagikan semoga bisa memberikan manfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post