Sabtu, 10 Oktober 2015

Model Gaun Pesta Muslimah Yang Elegan dan Anggun

Model Gaun Pesta Muslimah Yang Elegan dan Anggun - Menghadiri sebuah pest identik dengan pakaian yang mewah dan elegan entah itu pesta pernikahan ataupun yang lainya. Untuk para wanita muslimah anda tidak usah kawatir karena sekarang ini ada banyak pilihan busana muslim yang bisa kita gunakan untuk pergi ke pesta kerabat ataupun teman anda. Salah satu busana muslim yang sering di pakai ketika menghadiri sebuah acara pesta adalah gaun. Dimana gaun ini merupakan rok panjang yang biasanya di pakai oleh muslimah. Gaun pesta lebih dipilih bagi mereka yang setiap harinya berhijab. 

Gaun Pesta Muslimah

Gaun pesta untuk para muslimah sendiri bisa terbuat dari berbagai bahan mulai dari sifon, taff dan lain sebagainya. Selain itu model dan corak yang bisa di gunakan oleh para muslimah dalam menghadiri acara pesta juga bervariasi tergantung dengan selera. Sekarang ini sudah banyak artis indonesia yang telah lebih memilih gaun muslim untuk pergi ke pesta sehingga ini menjadi inspirasi bagi anak muda muslimah yang ingin menggunakan gaun yang muslimah untuk menghadiri sebuah pesta.

Model Gaun Pesta Muslimah Yang Elegan dan Anggun

Modelnya yang terus berkembang dan bervariasi membuat gaun pesta muslimah memiliki banyak model dan ini merupakan perkembangan dalam dunia fashion muslim. Selain itu juga membuat banyak muslimah yang memiliki banyak gaun yang di gunakan untuk acara pesta nantinya. Bagi anda yang ingin mencari inspirasi dalam memilih gaun pesta maka anda bisa mencoba berbagai model yang akan kami bagikan nantinya, Berikut adalah model gaun pesta muslimah yang elegan dan anggun :

Gaun pesta muslim brokat

Bahan brokat juga seringkali di pakai untuk gaun pesta, karena kain jenis ini sangat cocok dan mewah. Ada banyak variasi gaun pesta dengan bahan brokat ini yang menarik sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan anda
Gaun Pesta Muslimah brokat


Gaun Pesta Muslimah brokat

Gaun pesta dengan model gamis

Baju gamis merupakan pakaian panjang dari atas hingga bawah sampai kaki, baju gamis juga sering di desain untuk acara pesta. Karena banyak desainnya yang mewah sekaligus moden dan sangat cantik ketika di pakai oleh seorang muslimah seperti anda.



Model gaun pesta muslim yang lain
Selain dua di atas masih banyak lagi model gaun pesta yang menarik sehingga patut anda coba, berikut adalah gambarnya :







Baca Juga :
Baju Gamis Terbaru Dengan Balutan Blazer
Model Kebaya Muslim Modern Yang Paling Cantik


Bagaimana dengan model gaun pesta di atas sangat menarik bukan ? selain itu menggunakan gaun and ajuga bisa menggunakjan baju pesta yang lain yang juga tidak kalah menarik. Sekian informasi saya mengenai Model Gaun Pesta Muslimah Yang Elegan dan Anggun semoga bisa memberikan manfaat.
Previous
« Prev Post