Selasa, 29 September 2015

Model Baju Pesta Muslim Yang Paling Anggun dan Cantik

Model Baju Pesta Muslim Yang Paling Anggun dan Cantik - Balutan busana yang pas serta cocok akan memberikan kesan tersendiri yang bisa menjadikan anda sebagai pusat perhatian. Siapa sih yang tak mau tampil cantik serta elegan saat menghadiri sebuah pesta. Keinginan untuk tampil lebih istimewa demi menghormati undangan namun tetap memperhatikan masalah syariah menjadi faktor kebutuhan muslimah atas gaun khusus di kesempatan yang berbeda. Gamis adalah salah satu baju pesta muslimah paling praktis dan mudah dikreasikan dengan asesoris dan berbagai perhiasan. Namun perlu diingat agar kreasi pada gamis tetap memperhatikan fungsi syariahnya. 

Kesan mewah dan elegan dari sebuah gamis tidak selalu menuntut harga yang mahal. Terkadang kesan elegant mampu ditampilkan oleh sebuah gamis hanya dengan beberapa hal seperti bahan dan mode. Tapi tentu saja barang-barang yang terkesan mewah dan elegan biasanya berharga mahal untuk itu anda harus sedikit merogoh kocek lebih dalam untuk bisa mengkoleksi baju baju gamis pesta mewah. Namun bagi kalian yang bermasalah dengan uang tak perlu khawatir karena masih banyak pilihan model baju untuk pesta yang sederhana. Meski terlihat sederhana, namun jika dipadu padankan dengan sedikit bros atau perhiasan pasti terlihat sempurna.

Model Baju Pesta Muslim Yang Paling Anggun dan Cantik

Bagi kalian yang ingin tampil modis, bisa menyimak info yang saya bagikan diatas. Tetapi jangan lupakan fungsi utama dari gamis itu sendiri yaitu untuk menjaga sopan santun dan yang paling utama adalah berfungsi untuk menutup aurat bagi seorang muslimah, sehingga tidak hanya elegan dan kesan mewah saja yang ditampilkan, melainkan juga menampilkan identitas anda sebagai seorang muslimah yang taat. Gamis yang berfungsi menutup aurat dari leher hingga kaki hendaknya tidak dimodifikasi menjadi lebih pendek, ada aksen belahan kaki atau asesoris lain yang bertentangan dengan fungsi awal gamis untuk menutup aurat.










Baca Juga :

Nah itu dia sobat informasi yang dapat saya bagikan buat kalian mengenai Model Baju Pesta Muslim Yang Paling Anggun dan Cantik, diharapkan dengan foto yang saya bagikan diatas bisa menambah semangat anda dalam mengenakan hijab. Sekian informasi yang dapat saya bagikan hari ini, jangan lupa kepoin terus mengenai artikel yang sealalu saya bagikan setiap harinya. Semoga bermafaat dan sampai jumpa. 
Tags :
Previous
« Prev Post