Selasa, 02 Juni 2015

Cara berhijab pashmina cocok untuk wajah bulat

Cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulatDalam memakai jilbab memang sesuai dengan bentuk wajah cukuplah penting karena dengan bila tidak sesuai akan menjadikan penampilan yang kurang menarik dan aneh. Maka dari itu pilihlah model hijab yang sesuai denan bentuk wajah anda. Bagi anda yang memiliki wajah bulat anda pilihlah model jilbab yang sesuai. Salah satu jenis jilbab yang anda pilih adalah jilbab pashmina.

Model jilbab pashmina telah memiliki banyak model yang sangat menarik dan akan membuat wajah bulat anda tetap menarik dan keren. Jika anda bingung dalam pemakainya anda tidak usah kawatir karena disini kami akan membagikan langkah demi langkah yang cukup jelas dengan gambar yang menarik dan resoluis besar serta kata kata penjelasnya. Berikut adalah cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat :

Cara berhijab pashmina sesuai untuk wajah bulat

Cara berhijab pashmina cocok untuk wajah bulat


1. Sisi pendek pashmina ambil lalu taruh ke atas kepala anda
2. berikan peniti masing2 dibawah telinga 
3,4. Ambil sisa nya kebelakang lalu ikat atau dipeniti 
5. Ambil jilbab yg panjang 
6. lipatlah menjadi 2
7. Taruh ujung lipatan keatas kepala lalu berikan pentul 
8. Lanjutkan ujung yg kedua naikan ke atas kepala yang juga dipentul 
9. Hasilnya seperti ini sehingga membentuk lubang 
10,11. Ambil bagian tersebut lalu kerudungkan (taruh diatas kepala) 
12. Pentul dikedua sisinya lalu rapikan .

Baca Juga :

Dengan gambar dan juga kata kata penjelasan langkah demi langkah pasti anda sudah jelas. Jika anda masih belum paham maka anda bisa membookmark blog ini. Sekian ya info kami mengenai cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat mudah mudahan bermanfaat
Previous
« Prev Post