Selasa, 14 April 2015

Ini Cara Mudah Berhijab Modern dan Gaul

Cara mudah berhijab modern dan gaul - Berhijab merupakan sebuah kewajiban yang perlu dilakukan oleh umat muslim khususnya perempuan untuk menutupi aurat. Karena memang perempuan ditakdirkan untuk menutupi auratnya. Meski begitu banyak yang beranggapan bahwa memakai jilbab atau berhijab seringkali di bilang tidak gaul dan telah ketinggalan zaman.

Namun anda bisa melihat saat ini bahwa anggapan tersebut tidak benar, pasalnya sekarang ini banyak wanita muslimah yang memakai jilbab nanti bisa tampil cantik dan terlihat menarik. Hal itu akibat dari tidak sedikit model jilbab yang modern dan gaul yang diciptakan oleh para hijaber. Bila kita melihat ada banyak wanita muslim bergaya dengan busana hijab mereka dan tetap tampil percaya diri. Namun sebelum anda mengenakannya sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu cara berhijabnya agar rapi dan tidak berantakan.

Cara berhijab modern dan gaul


Ada banyak jenis dan model jilbab yang bisa membuat anda tampil gaun dan modern. Dimana itu itu kami akan membagikan cara berhijab mulai dari pashmina dan segi empat. Dimana kedua model jilbab tersebut seringkali di pakai oleh para hijaber untuk bisa berdandan cantik. Alasanya memang karena model kedua hijab tersebut bisa di pakai dengan berbagai bentuk yang modern dan gaul. Langsung saja yuk mari kita lihat cara berhijab modern dan gaul

Ada banyak cara untuk berhijab yang modern dan tampil gaul. Seiring dengan semakin majunya zaman memang menjadikan tampilan jilbab juga modern sehingga bisa mengikuti zaman yang terus berkembang. Karena memang para wanita ingin tetap tampil gaul meskipun sedang memakai jilbab. berikut adalah cara berhijab modern dan gaul :

Jilbab segi empat
jilbab segi empat bisa anda kreasi sesuka hati dengan desain yang modern sehingga anda bisa tampil cantik dan mempesona dan berikut adalah berbagai cara untuk memakai hijab segi empat yang modern dan gaul.




Jilbab pashmina
Kreasi dari model jilbab pashmina juga tidak kalah menarik karena ada banyak modelnya yang modern serta mewah sehingga anda bisa tetap tampil gaul Namun anda lebih baik menyimak cara dibawah ini untuk bisa menerapkanya.

cara berhijab pashmina gaul

cara berhijab pashmina gaul

cara berhijab pashmina gaul

Dengan berbagai tutorial cara berhijab yang telah kami berikan di atas berupa foto semoga anda sudah memahaminya ara untuk memakai kedua model jilbab yaitu pashmina dan segi empat. Sekian informasi saya mengenai Cara berhijab modern dan gaul semoga bermanfaat bagi pembaca.
Previous
« Prev Post