Selasa, 13 Januari 2015

Cara memakai jilbab pashmina simple purple

Cara memakai jilbab pashmina purple - Jilbab pashmina adalah salah satu jenis hijab yang tidak sedikit orang yang menyukainanya. Dalam menggunakan jilbab pashmina ada banyak model yang beragam yang bisa dipilih dan bergonta ganti setiap harinya sesuai dengan keinginan anda. Apalagi model jilbab yang satu ini begitu menarik dan menjadikan penampilanmu sangat cantik.

Cara memakai jilbab pashmina purple

Memakai jilbab pashmina yang cantik tentu anda harus mengetahui langkah langkah agar anda tidak salah dalam menggunakanya sehingga anda tidak berantakan. nah Model jilbab pashmina yang kali ini kami bagikan bisa anda pakai untuk acara sebuah pesta, karena desainya yang sangat mewah namun tetap saja simple untuk digunakan. Nah berikut adalah cara memakai jilbab pashmina purple :


1. Pakailah pashmina ceruti dengan sisi panjang kanan kiri berbeda
2. sematkan pentul pada kedua sisi di bawah telinga
3. sematkan juga pentul pada sisi satunya
4. ambil sisi ceruti yg paling pendek dan lingkarkan melewati bagian atas kepala
5. ambil sisi panjang lalu tumpuk diatas sisi pendek yg tadi ( beri jarak agar bagian inner terlihat )
6. sematkan pentul untuk merapatkan bagian sisi panjang tadi
7. sematkan pentul di sisi lainnya agar terlihat rapih
8. anda bisa memberikan bros agar lenih cantik 

Baca Juga yang ini :

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa jilbab pashmina ini sangat keren jika dipadukan dengan busana pesta. Selain itu agar terlihat lebih sempurna anda harus memilih warna yang menarik terlihat lebih klop dan pas. Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina purple semoga bermanfaat. 
Previous
« Prev Post