Minggu, 27 November 2016

Model baju gamis modern terbaru 2016

Model baju gamis modern terbaru 2016 - Menjadi pusat perhatian setiap orang sepertinya impian setiap orang, apalagi wanita yang suka fashion tampil modis. Sekarang sudah mendekati lebaran pastinya semua keluarga akan berkumpul tumpah ruah dihari yang suci nan fitri itu. Dilengkapi dengan busana yang anggun dan syari tentunya akan menambah nuansa dan memberikan kesan tersendiri bagi anda. banyak model-model baju gamis terbaru. Model terbaru ini tentunya lebih terkesan modern dan tidak monoton. Model gamis yang beredar saat ini tidak membuat penampilan Anda seperti ibu-ibu, melainkan akan terlihat lebih modis. Meskipun Anda berjilbab, Anda harus tetap memperhatikan penampilan. Tujuannya agar Anda tetap terlihat cantik meskipun berhijab.

Model baju gamis modern untuk remaja

Model baju gamis modern terbaru didesain untuk para remaja muslimah yang peduli dengan trend mode busana muslimah. Paling penting tanpa meninggalkan syariah atau sesuai syariat islam. Baju gamis dianggap praktis dan bisa dikreasikan sebagai model busana dengan berbagai gaya. Gamis bisa tampil sederhana sesuai keperluan bersantai. Gamis juga bisa terlihat berbeda tergantung bahan kain dan model serta asesoris yang digunakannya. Untuk keperluan menghadiri sebuah acara dan menyambut lebaran seperti waktu dekat ini. 

Model Baju Gamis Modern Terbaru

Model baju gamis modern untuk remaja

Banyak pilihan yang bisa dijadikan inspirasi dalam bergaya saat lebaran nanti. Seperti Gamis Couple, Gamis batik, Gamis blazer, Gamis Sifon, Gamis abaya rendah serta masih banyak yang lainnya. Nmaun saat lebaran seperti ini kebanyakan masyarakat mengenakan baju gamis Couple. Sepertinya model baju gamis yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki keluarga yang harmonis dan lengkap. Biasanya baju gamis yang satu ini modelnya berbeda namun bahan dan warnanya hampir sama. Maka dinamakan model baju gamis Couple. Bagaimana apa kalian sudah menemukan inspirasi dalam memilih dan menentukan model baju gamis untuk lebaran nanti ?

Model baju gamis batik Terbaru

Batik kini bisa divariasikan ke berbagai bentuk pakaian salah satunya adalah model baju gamis. Dengan pemberian motif batik yang modern tentunya akan membuat baju gamis anda terlihat lebih cantik. Selain itu ada motif batik pada baju gamis secara tidak langsung kita ikut melestarikan pakaian tradisional asal indonesia ini. Nah jika anda penasaran dengan bagaimana bentuk dari baju gamis batik maka lihat saja gambar di bawah ini :


Model baju gamis modern untuk remaja
model baju gamis batik modern

Model baju gamis modern untuk remaja
model baju gamis batik modern


Model baju gamis untuk pesta

Salah satu alasan kenapa orang menggunakan baju gamis adalah untuk pergi pesta, ya memang sudah banyak wanita yang ketika pergi ke pesta sangat suka menggunakan baju gamis yang modern karena apabila menggunakan baju gamis saat pesta terlihat lebih elegan dan menarik. Nah bagi anda yang masih bingung menggunakan baju apa untuk pergi ke pesta maka anda bisa menggunakan baju gamis di bawah ini :

Model baju gamis modern untuk remaja






Model baju Gamis dengan Blazer

Salah satu hal yang bisa kamu tambahkan untuk menghiasi baju gamis anda adalah dengan menambahkanya blazer. Dengan menambahkan blazer pada gamis anda maka kesan modern akan langsung terlihat. Nah berikut ini adalah beberapa contoh baju gamis blazer yang cantik.

Model baju gamis modern untuk remaja



Model baju gamis sederhana gaul

Meski menggunakan baju gamis kamu bisa terlihat sederhana dengan memilih beberapa model yang simple. Meski sederhana kamu tetap akan bisa tampil gaul sehingga tidak perlu kawatir. Nah berikut ini adalah model baju gamis sederhana gaul :

Model baju gamis modern untuk remaja

Model baju gamis modern untuk remaja

Model baju gamis modern untuk remaja



Baju Gamis sendiri di desain dengan beberapa model yang unik, sehingga membuat kita nyaman dalam memakainya. Terlebih untuk gamis yang dikenakan saat lebaran nanti, pilihlah baju gamis yang sesuai dengan keadaan dan cuaca ditempat anda. Kondisikan agar tak salah pilih, utamakan kenyamanan saat memakainya. 

Baca Juga :

Diatas sudah saya bagikan beberapa foto dan Model baju gamis modern terbaru 2016, diharapkan bisa mnejadi inspirasi dan acuan dalam memilih model pakaian anda. sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. 
Tags :
Previous
« Prev Post