Minggu, 27 November 2016

Cara Berhijab Pashmina Modern dan Cantik

Cara Berhijab Pashmina Modern dan Cantik - Tampil cantik dan modern tidak perlu menggunakan pakaian mini yang membuka aurat, karena dengan busana muslim kamu tetap bisa tampil cantik dan elegan. Berbagai model busana muslim yang modern telah banyak dibuat oleh berbagai desainer sehingga membuat para muslimah bisa tampil cantik dan tidak perlu takut lagi untuk berhijab. Selain model busana muslim model jilbab juga terus berkembang dimana terdapat banyak model model menarik yang bisa memanjakan mata. 

Ada banyak jenis hijab menarik yang bisa menjadi salah satu pelengkap busana muslimah salah satunya adalah jilbab pashmina. Jilbab pashmina memiliki berbagai bentuk yang modern serta corak yang modis sehingga membuat anda tampil modern dan cantik. Untuk menggunakan jilbab pashmina tidaklah sulit, anda pelu membutuhkan beberapa langkah untuk bisa menampilkan hasil yang rapi. Namun jika anda masih kesulitan dan bingung menentukan model hijab pashmina yang modern anda bisa melihat contoh model yang kami bagikan untuk anda di bawah ini. 


1. Pakai pasmina diatas kepala dimana satu bagian lebih panjang
2. Lalu Ambil bagian yang pendek lalu tarik ke belakang telinga dan beri pentul seperti gambar nomor 2 
3&4. Kemudian tarik bagian yang panjang lalu bawah ke belakang seperti gambar 3 & 4
5. Beri pentul 
6&7. Ambil bagian sisa tarik ke bagian belakang dan beri pentul seperti gambar di atas
8. Selesai dan Selamat mencoba 

Baca Juga :

Dimana tutorial di atas dapat memandu anda sehingga anda bisa tampil cantik dan modern menggunakan hijab pashmina di atas. Nah jika anda tidak suka dengan model hijab di atas anda bisa melihat beberapa model lainya di dalam kategori hijab. Nah sekian dulu info kami mengenai Cara Berhijab Pashmina Modern dan Cantik semoga bisa bermanfaat.
Tags :
Newest
You are reading the newest post