Sabtu, 09 Januari 2016

8 Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Pesta

Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Pesta - Tuntutan seorang wanita menjadikan kita harus tampil cantik setiap hari, apalagi saat menghadiri sebuah pesta ataupun acara formal lainnya. Maklum saja, seorang membutuhkan waktu yang bisa sampai berjam-jam ketika mempersiapkan dirinya untuk pergi ke pesta, apalagi untuk seorang wanita muslimah yang terbiasa memakai jilbab. Tentu hal ini sering menjadi kendala sebab membutuhkan waktu yang lebih lama dalam memilih model dan kreasi jilbab yang menarik. Berbagai gaya hijab tersebut dapat disesuaikan dengan model busana terbaru sesuai aktivitas dan kepribadian muslimah yang mengenakannya. Kewajiban menutup aurat bukan penghalang untuk tampil modis.


Untuk tampil menawan dalam sebuah acara pesta, anda juga tak perlu harus terlihat glamour dengan penggunaan bahan jilbab yang mengkilap dan penuh corak. Justru Anda bisa berkreasi dengan hijab polos, dilengkapi dengan pernak-pernik serta bros mungkin bisa menambah aura kecantikan anda. Yang justru perlu diperhatikan adalah kesesuaian antara jilbab dengan busana muslimahnya. Sesuaikan pula kombinasi ini dengan jenis acara pesta yang akan dihadiri maupun waktu penyelenggaraannya.  Pemilihan ini dirasa tepat dikarenakan gaun muslim ( Baca : Model baju Gamis Untuk Pesta) akan terlihat pas dan sopan untuk kegiatan pesta tersebut.

Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Pesta 

Untuk melengkapi sajian info diatas bisa anda saksikan beberapa foto Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Pesta, Karena dengan menggunakan kerudung modern yang selaras dengan busana akan mempengaruhi tingkat kenyamanan dan kepercayaan diri setiap wanita yang notabene ingin tampil cantik dan anggun dalam menghadiri sebuah acara resmi seperti pesta. Maka dari itu berikut akan saya sajikan beberapa fotonya, dari pada penasaran langsung saja simak dibawah ini yuk.

Cara memakai Jilbab segi empat mdoern untuk pesta

Menjadikan jilbab segi empat untuk pesta adalah sebuah keputusan tepat pasalnya jilbab segi empat memiliki beberapa model yang sangat mewah dan elegan jika anda mampu mengkreasikanya. Di bawah ini ada foto dari para hijaber yang memberikan contoh untuk memakai jilbab segi empat untuk acara pesta :




Cara memakai jilbab pashmina untuk pesta

Jilbab pashmina dikenal memiliki desain yang modern dengan bahan bahan kain yang begitu terlihat elegan, Selain itu ada beberapa model jilbab pashmina yang begitu cantik dan modern sehingga cocok untuk anda pakai ke sebuah acara pesta :





Itu dia seputar informasi untuk Tampil Gaya Dengan Berbagai Model cara memakai jilbab untuk pesta  yang dapat saya bagikan buat kalian, jangan lupa ya kepoin terus mengenai info fashion yang selalu saya hadirkan setiap harinya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post