Minggu, 29 November 2015

Gaya dan model Rambut Pria Ala Cristian Ronaldo

Gaya dan model Rambut Pria Ala Cristian Ronaldo - Pemain sepak bola yang satu ini memang sedikit berbeda dari yang lain, bahkan namanya banyak digandrungi masyarakat karena kelihaiannya dalam memainkan bola. Ronaldo sendiri memang dikenal sebagai pesepakbola yang sangat fashionable, stylish dan juga suka berdandan. Sebagai bukti, sudah beberapa kali CR7 mengganti model potongan rambutnya yang selalu menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola di seluruh dunia, mungkin kalian salah satu penggemar aktor tampan yang satu ini ?. Yaps, pas banget dengan hadirnya artikel yang saya bahas kali ini, mungkin cocok banget bagi kalian yang membutuhkan informasi seputar fashion. Terlebih para pria yang akan merubah gaya dan potongan rambutnya seperti idola mereka yaitu Cristian Ronaldo.

Pria Kelahiran Portugal ini memang selalu jadi pusat perhatian dari fans-fansnya. bagaimana tidak, kabarnya pria yang satu ini juga selalu memperhatikan Model Rambutnya dan gaya rambutnya juga selalu menjadi inspirasi kebanyakan pria-pria yang ingin tampil menarik. Tampil keren model gaya rambut Christiano Ronaldo sering dijadikan salah satu kiblat stylist rambut pria. Gaya rambut Christiano Ronaldo yang sangat populer adalah gaya rambut spike. Gaya rambut ini merupakan gaya rambut pendek pria dengan bagian samping kanan dan samping kiri dicukur tipis sedangkan bagian tengahnya dipotong pendek biasa. Meskipun Cristian ronaldo sering gonta-ganti model rambut namun, gayanya tetap coll dan keren. Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Cristiano Ronaldo ini juga berprofesi sebagai model sehingga gaya rambutnya memang selalu tampil stylish. 

Gaya dan model Rambut Pria Ala Cristian Ronaldo

Cristian roanldo pernah mencoba menerapkan beberapa gaya model rambut,salah satunya model spike, kemudian Undercut, dan rambut Ikal. Karena Cristiano Ronaldo merupakan atlit sepak bola maka jika ia memilih gaya rambut memang memilih gaya rambut yang bisa dibilang simpel. Sehingga gaya rambut ikal ini dijadikan pilihan oleh Cristiano Ronaldo. Kalian bisa mencoba mengaplikasikannya dan mencoba gaya rambut ala Cristian sesuai dengan kebutuhan dan postur wajah anda. 






baca Juga :

Banyaknya gambar foto Gaya dan model Rambut Pria Ala Cristian Ronaldo yang saya bagikan diatas, diharapkan bisa menambah informasi bagi yang membutuhkan. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa sobat. 
Previous
« Prev Post