Senin, 31 Agustus 2015

Cara berhijab pashmina modern dan keren

Cara berhijab pashmina modern dan keren - Hijab pashmina adalah salah satu jenis jilbab yang banyak di pakai oleh kaum wanita muslimah di Indonesia. Dimana jilbab ini memiliki bentuk panjang dan mempunyai berbagai jenis kain yang berbeda. Untuk anda yang ingin bergaya dengan jilbab pashmina maka anda bisa meniru model jilbab pashmina ini. Dimana model jilbab pashmina yang kami berikan kali ini sangat keren dan terlihat modern sekali. 

Tutorial berhijab pashmina akan kami berikan dengan bantuan gambar dan juga ada kata penjelasan sehingga akan memperjelas tutorialnya. Kali ini jilbab pashmina yang di pakai berwarna pink polos yang cantik. Selain itu untuk menggunakan model jilbab pashmina ini anda lebih baik memakai ninja atau inner agar penampilan anda semakin menarik tentunya. Nah berikut adalah Cara berhijab pashmina modern dan keren : 


1. gunakan bagian lebar pashmina kemudian sedikit lipat kedalam agar bagian yang dipakai tidak berserabut terutama pada pashmina crinckle
2,3 gunakan pashmina dengan posisi miring pada kepala kemudian ikatkan bagian belakangya
4. bawa sisa pashmina ke sisi sampingnya
5. lalu bawa sisa yang tadi keatas kepala , sematkan dengan jarum
pentul
6. bagian samping pipi juga sematkan dengan jarum pentul pashmina 

Baca Juga :

Cara Memakai Jilbab Paris Polos Yang Menarik


Dengan tutorial yang cukup jelas di atas tentunya anda sudah mengerti mengenai cara di atas. Sekian informasi saya mengenai Cara berhijab pashmina modern dan keren semoga dapat memberikan manfaat untuk anda semua.

Tags :
Previous
« Prev Post