Selasa, 18 Agustus 2015

Cara memakai jilbab segi empat yang simple tapi cantik

Cara memakai jilbab segi empat yang simple tapi cantik - Jilbab segi empat memang tidak kehabisan kreasi untuk diubah menjadi beberapa model.  Mulai dari yang simple sederhana dan juga yang sedikit rumit untuk acar pesta. Namun kali ini saya akan membahasanya untuk jilbab egi empat yang simple tapi tetap membuat anda tampil cantik lho.

Sudah banyak di ketahui kalau jilbab segi empat sering di pakai oleh muslimah di indonesia dan bahkan bisa dikatakan paling tenar di indonesia. Untuk model yang simple tapi cantik kali ini saya akan memberikan tutorialnya yang disertai dengan kata penjelasan dari gambar yang akan kami bagi. Berikut adalah cara memakai jilbab segi empat yang simple tapi cantik.

Cara memakai jilbab segi empat yang simple tapi cantik

1. Taruh jilbab segiempat tampa melipatnya, ukur sama panjang,
2. Pentul di bagian dagu
3. Ambil bagian belakang yang menjuntai
4. Lipat keatas kepala
5. Ambil bagian kiri
6. Pentul didekat telinga, didalam lipatan sebelah kanan, pentul dengan cara ditempel dengan lipatan luar kanan. Seperti gambar 7.
8.ambil lapisan luar sisa pentul kanan tadi lalu tarik kebelakang dan pentul di sanggul.

Baca Juga :

Cara memakai jilbab segi empat simple modern


Bagaimana dengan model jilbab di atas sangat mudah penggunaanya dna simple bukan. Sekian informasi saya mengenai Cara memakai jilbab segi empat yang simple tapi cantik  semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post