Sabtu, 06 Februari 2016

Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca

Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca - Banyak para artis cantik yang akhir akhir ini mulai berhijab untuk menutupi auratnya. Salah satu artis yang sudah lama memutuskan untk memakai hijab adalah Zaskia Adya Mecca. Dimana istri dari hanung Bramantyo ini udah beberapa tahun lalu memakai jilbab. Dari berbagai model jilbab yang dia gunakan sangatlah menarik sehingga banyak cewek remaja saat ini ingin menggunakan hijab seperti yang dia pakai. 

Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca

Beberapa model jilbab yang digunakan oleh Zaskia adya mecca memang sangat menarik sehingga mampu membuat para wanita untuk berhijab. Salah satu jilbab yang di pakai adalah jilbab pashmina. Jilbab pashmina memiliki model yang sangat banyak dan yang seringkali di pakai oleh zaskia adalah seperti model dibawah ini. Jika anda sangat tertarik untuk meniru gayanya maka anda coba saja untuk mempraktekkanya. berikut di bawah ini adalah cara memakai jilbab ala zaskia adya mecca yang berisikan gambar dan juga langkah langkah penjelasan yang lumayan detail sehingga anda lebih faham.


Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca

Baca Jaga :


1. Buat jilbab pashmina tidak sama panjang dan untuk bagian ujung lipat sedikit saja.
2. Lalu ikatkan kebelakang pada bagian ujung dengan bagian sedikit ke tengah.
3. Ambil sisanya tadi lalu tarik kedepan
4. Tarik menuju atas kepala anda, dan pastikan jangan terlalu tegang antara bagian leher, sisakan sedikit agar membentuk gantung
5. Sematkan jarum kiri dan kanan 
6. Sisanya tarik kedepan lalu bentangkan
7. Lalu bawa keatas kepala dari bagian bawah dibalik
8. Miringkan dan sematkan jarum di kanan.
Selesai..

Bagaimana dengan acara yang tela kami bagikan di atas sangatlah gampang untuk diterapkan pastinya. Jika anda masih belum faham juga anda bisa menyimpan gambar di atas lalu anda pelajari lagi hingga anda bisa memakainya dengan sempurna Sekian dulu informasi saya mengenai Cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca semoga memberikan manfaat.
Previous
« Prev Post