Sabtu, 06 Februari 2016

Lihat Yuk Tutorial Hijab Paris segi tiga Polos

Tutorial Hijab Paris Segi tiga Polos - Ada banyak variasi dalam memakai jilbab khususnya jilbab paris. Dalam menggunakan jilbab paris anda bisa memilih gaya yang anda sukai. Jika anda belum menemukannya dan membutuhkan referensi maka anda berada pada halaman yang tepat. Salah satu model hijab yang menarik adalah hijab paris segi tiga.

Model jilbab paris segi tiga bisa jadi pilihan anda yang suka dengan gaya simple, karena yang kami berikan di artikel ini adalah model jilbab paris berbentuk segi tiga yang simple. Meskipun bentuknya simple akan tetapi akan menjadikan anda tampil cantik dan menawan.

Tutorial Hijab Paris

Untuk memakai hijab paris berbentuk segitiga anda perlu mengetahui langkah langkah untuk mengunakanya agar hasilnya bisa sesuai harapan. Di dalam artikel ini akan diberikan tutorial yang menuntun anda untuk bisa menggunakan jilab paris segitiga ini. Nah berikut adalah Tutorial cara Hijab paris merah yang cantik


1. jadikan kain jilbab paris tadi menjadi segi tiga
2. Buat sama panjang antara bagian kanan dan kiri 
3. Ambil yang sisi kiri lalu putarkan ke belakang 
4. Tarik saja bagian ujung sebelah kiri untuk menuju ke atas kepala, kemudian semat kan dengan jarum pentul agar rapi 
5. Taruh bros di ujung sisi kiri yang ada di atas kepala anda 
6. Sisi sebelah kanannya tadi letakan di pundak yang sebelah kiri

Sudah Pernah Lihat Yang Ini

Bagaimana dengan tutorial di atas cukup jelas tidak ? jika belum jelas silahkan berkomentar. Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai tutorial hijab paris merah cantik semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post