Jumat, 05 Februari 2016

Cara memakai jilbab paris segi empat simple model tumpuk

Cara memakai jilbab paris segi empat simple model tumpukSebelum anda menggunakan jilbab maka anda akan membutuhkan langkah langkah terlebih dahulu agar terlihat lebih cantik dan tidak berantakan model jilbab yang kamu pakai tidak terkecuali jilbab paris tumpuk yang akan kami bagikan nanti.


Jilbab paris dengan model tumpuk menjadikan penampilanmu terlihat lebih modern sehingga jilbab ini cocok dipakai diberbagai kegiatan seperti kampus, acara, jalan jalan dan lainnya. Selain memberikan model saya juga akan membagikan tutorialnya akan kamu faham dan tidak bingung untuk menerapkanya dengan benar. Anda bisa mempelajari langkah langkahnya yang simple dna tidak rumit untuk dilakukan. Nah berikut adalah cara memakai jilbab paris segi empat simple :


(1)Hijab biarkan tetap segi empat, Ambil satu sisi hijab, lalu bagi sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan, pakai peniti
(2)Ambil sisi panjang hijab lalu tarik melingkar ke kepala, beri jarum 
(3-4)Tarik bagian hijab yg belakang ke depan, lalu tarik melingkar ke kepala, sematkan jarum pentul. DONE

Baca Juga :

Nah bagaimana dengan tutorial dia atas cukup lengkap dan menarik bukan ? Saya harap dengan membaca tutorial di atas pasti anda sudah mengetahu langkah memakai jilbab paris segi empat yang simple dengan mudah. Sekian dulu informasi saya mengenai cara memakai jilbab paris segi empat semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post