Selasa, 11 Agustus 2015

Model style memakai hijab anak muda saat ini

Model style memakai hijab anak muda saat iniPerkembangan memakai hijab saat ini telah mengalami kenaikkan yang siginifikan di Indonesia bahkan di luar Indonesia. Model berhijab yang semakin banyak, menarik dan kelihatan modern menjadikan hijab semakin banyak diminati oleh anak muda saat ini. Banyak dari anak muda memakai busana hijab dengan style dan gaya yang sangat menarik. Tidak hanya di sekolah ataupun kampus akan tetapi memakai jilbab juga seringkali di gunakan dalam berbagai situasi mulai dari pergi ke mall, menghadiri acara pernikahan dan masih banyak yang lainya.

model hijab ala indah nada puspita


Di Indonesia banyak yang menjadi panutan dalam model style memakai hijab mulai dari desainer muda Dian Pelangi, si artis cantik Zaskia Adya Mecca, para blogger cantik mulai dari natasha fahrani, Indah Nada Puspita dan masih banyak lainya. Dan baru baru ada banyak para artis baru berhijab dan menjadi panutan seperti Laudya Cintya Bella dan lainya. selain itu banyak para pemproduksi produk jilbab yang berlalu lalalnh di dunia perdagangan di Indonesia mulai dari membangun toko di ruko hingga toko online. 

Model style memakai hijab anak muda saat ini

memakai hijab sudah banyak di lakukan oleh para kaum wanita muslim muda di Indonesia selain untuk menutupi aurat berhijab juga di gunakan untuk tampil cantik dengan desain hijab yang sangat menarik saat ini. Nah berikut adalah berbagai Model style memakai hijab anak muda saat ini yang bisa saya bagikan.

Style Hijab ala dian pelangi

hijab ala dian pelangi

model jilbab dari dian pelangi


Dian pelangi sudah tidak asing lagi dalam dunia fashion hijab di Indonesia dan menjadi inpirasi kaum muda alam memakai hijab.
Baca Juga : 

Tutorial Hijab Terbaru Ala Dian Pelangi

Model Hijab ala zaskia
berhijab ala zakia adya mecca


modle jilbab cantik ala zaskia

Zaskia merupakan wanita cantik yang memutuskan untuk berhijab. Style hijab yang selalu menarik menjadikan dirinya sebagai inspirasi dalam memakai jilbab.

Gaya model berhijab ala shirin al athrus
model hijab ala shirin

model hijab ala anak muda shiren

Shirin al athrus merupakan salah satu anak muda yang masih sekolah di SMP namun memiliki gaya berhijab yang sangat menarik dan unik.

Inpirasi berhijab ala indah nada pustpita
model hijab cocok untuk anak muda


Indah nada puspita adalah seorang selebgram dengan banyak model berhijab yang menarik yang sering ia postingkan di akun instagramnya.

Model hijab anak muda ala hihaber comunity


komunitas untuk para wanita berhijab ini tentunya menjadi inspirasi dalam dalam memakai hijab.

Model hijab lainya untuk anak muda
model hijab untuk anak muda saat ini




Dalam berhijab anda bisa memakai celana yang tidak ketat atapun dengan memberikan rok panjang ataupun gamis. Selain itu memakai jilbab juga bisa anda berikan blazer yang menarik sehingga penampilan anda semakin keren.

Baca Juga :


Bagaimana dengan berbagai model memakai hijab di atas sangat cocok untuk anak muda di sekarang ini kan. Selain di atas masih ada banyak lagi model berhijab yang sangat menarik untuk anda gunakan di postingan lainya. Sekian informasi saya mengenai Model style memakai hijab anak muda saat ini semoga memberikan manfaat untk anda.
Tags :
Previous
« Prev Post