Rabu, 18 November 2015

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Yang Cantik

Model kebaya lengan pendek - Kebaya adalah salah satu pakaian tradisional indonesia yang biasanya dipakai seseorang dalam sebuah acara entah itu pernikahan atau acara pesta. Kebaya sendiri seiring dengan berkembangnya zaman memiliki beberapa model dan desain yang menarik dan modern sehingga mampu menyedot banyak orang untuk mengenakannya. 

Kebaya memiliki beberapa model yang sangat bervariasi mulai dari yang lengan pendek, panjang ataupun 3-4. Selain itu kebaya juga bisa padukan dengan berbagai berbagai jenis pakaian mulai dari yang muslimah, klasik hingga modern. Dari berbagai model kebaya yang ada salah satu model yang sering dipilih adalah model kebaya dengan lengan pendek. Lengan yang pendek dari kebaya mungkin dipilih karena tidak ribet
Maaf Gambar Kami Hapus

Model kebaya lengan pendek

Model kebaya lengan pendek merupakan model kebaya yang sering di pakai dan dipilih. Dengan memakai kebaya lengan pendek memang akan membuat penggunanya semakin cantik, menarik dan mampu memukau banyak mata. Dengan seain yang cantik dan modern akan menjadikan anda tampil mempesona meski menggunakan kebaya. Berikut adalah model kebaya lengan pendek :

Model kebaya dengan bawahan rok panjang

Meskipun mempunyai lengan yang pendek, kebaya juga bisa dipadukan dengan bawahan rok yang panjang. Dimana hal tersebut sangat menarik dan cantik sehingga cocok jika anda pakai ketika menghadiri acara pesta. Namun jika anda kesulitan untuk memilih model kebaya yang seperti apa untuk anda pakai maka anda bisa menjadikan gambar model kebaya lengan pendek ini sebagai kebaya yang anda pakai.

Inspirasi Model Kebaya Lengan Pendek Dengan Rok Pendek

Sudah tidak asing jika kebaya dengan lengan pendek maka rok bawahan yang digunakan juga pendek. Variasi seperti ini terlihat sangat feminim dan cantik maka tidak heran jika banyak orang yang memakai model kebaya ini. Namun yang perlu kamu perhatikan rok yang kamu gunakan janganlah terlalu pendek karena itu akan membuat penampilan anda kurang sopan. Nah berikut adalah model kebaya lengan pendek dengan rok pendek


Baca Juga :


Memakai kebaya bisa anda paketkan dengan rok pendek maupun rok panjang ataupun yang lainya dan yang terpenting cocok dan mampu membuat anda tampil cantik dan seksi. Dengan menggunakan kebaya akan menjadikan cewek semakin terlihat cantik dan seksi apalagi kalau di desain dengan baik akan menjadikan pemakainya tampil istimewa seperti ratu. Sekian informasi saya mengenai Model Kebaya Lengan pendek semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post