Minggu, 15 November 2015

Model baju pengantin adat jawa terbaru

Model baju pengantin adat jawaBaju pengantin untuk seorang sepasang pengantin memang sangatlah menjadi sesuatu yang diperhatikan karena itu merupakan momen yang teristimewa maka tidak heran jika seseorang yang sedang menikah memilih model baju pengantin yang sangat menarik akan tampil menawan bagaikan ratu dan raja. Semakin menarik model baju pengantin yang pakai maka akan semakin tampil percaya diri pula sang sepasang pengantin tersebut. Dari berbagai model baju pengantik, baju pengantin dengen sesain tradisional adat jawa masih menjadi salah satu yang pilih oleh banyak orang.

Menggunakan pakaian tradisional seperti kebaya atau yang lain adalah bagian dari sebuah hal yang seringkali dilakukan ketika seseorang pengantin sedang menjalani acara resepsi pernikahan. Pakaian tradisional adat jawa merupakan salah satu yang sering di pakai karena memang banyak orang jawa yang masih menerapkan hal tersebut.

Model baju pengantin adat jawa


Banyak orang di Indonesia yang ketika waktu pernikahan menggunakan model baju adat yang mereka anut salah satunya adalah orang jawa. Orang jawa memang dikenal dengan orang yang masih memegang tradisi lelulurnya tak terkecuali mengenai model baju pengantin. Jika anda menghadiri sebuah pesta pernikahan orang jawa maka anda akan melihat pengantin yang menggunakan baju pengantin dengan adat jawa.

Tidak sedikit model baju pengantin yang bertemakan adat jawa yang memiliki desain yang menarik sehingga tak heran jika banyak orang jawa yang masih menggunakanya ketika menikah ataupun hanya menghadiri acara pernikahan. Karena memang meski tradisional memakai pakaian model baju pengantin adat jawa akan menjadikan para sepasang pengantin tampil cantik dan ganteng bagaikan raja dan ratu. Jika anda penasaran dengan berbagai model baju pengantin yang cantik untuk orang jawa maka anda bisa menyimaknya di bawah ini
Berikut adalah model baju pengantin adat jawa

Model baju pengantin adat jawa

Model baju pengantin adat jawa

Model baju pengantin adat jawa muslim

Model baju pengantin adat jawa memang seringkali masih diterapkan oleh para pengantin yang merupakan orang jawa. Dimana dari berbagai model di variasikan dengan desain yang modern sehingga akan membuat penampilan tetap cantik dengan balutan pakaian tradisional. Jika anda menikah nanti bisa menjadikan pakaian adat jawa sebagai baju pengantinmu untuk melestarikan buadaya dari pada model baju pengantin yang ala barat.

Model baju pengantin adat jawa

Model baju pengantin adat jawa

Model baju pengantin adat jawa

Selain itu beberapa model baju pengantin adat jawa juga di digabungkan dengan desain yang muslimah sehingga ini bisa menjadikan pilihan anda ketika anda ingin tetap tampil tertutup dengan balutan pakaian adat jawa. Sudah banyak sekali model baju pengantin adat jawa yang muslimah sehingga anda tidak akan kesulitan untuk memilih model yang kamu sukai yang akan membuatmu tampil cantik, muslimah dan modern

Model baju pengantin adat jawa muslim

Model baju pengantin adat jawa muslim

Model baju pengantin adat jawa muslim

Begitu banyak inspirasi yang bisa anda pilih ketika nanti kamu menjadi seorang pengantin sehingga anda tidak perlu cemas untuk tampil cantik dan mempesona dihadapan banyak orang dengan baju pengantin adat jawa.
Baca Juga :

Bagaimana dengan model baju pengantin yang bertemakan adat jawa di atas sangat menarik dan keren bukan ? nah maka dari itu jangan lupa jika anda menikah gunakanlah pakaian tradisional dari asal daerah anda sendiri. Berbagai model yang kami bagaikan di atas di dapatkan dari berbagai sumber. Sekia informasi kami mengenai model baju pengantin adat jawa semoga bisa memberikan manfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post