Senin, 23 Mei 2016

Model Baju Muslim Syar'i Cantik dan Modern

Model Baju Muslim Syar'i - Saat ini banyak perempuan yang ingin menyempurnakan penampilannya dengan menutup aurat secara sempurna. Salah satunya mengenakan busana yang tertutup dan anggun. Mungkin dengan hadirnya artikel yang saya bagikan busat kalian mengenai Model Baju Muslim Syar'i ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang membutuhkan. Ditahun 2016 ini banyak tren yang perlu kalian ketahui salah satunya berhijab syar'i. Pada umumnya masyarakat sendiri pasti juga sudah bosan dengan model dan desain baju muslim dari tahun-tahun sebelumnya dan menginginkan sesuatu yang beda yang tampil fresh dengan pakaian muslim model modern saat ini. Model Baju Busana Muslim Syar'i tentu saja banyak yang suka karena memang gaya baju seperti inilah yang seharusnya dipakai oleh para wanita muslimah, biasanya banyak dicari oleh para ibu Ustadzah atau juga ibu-ibu yang sudah berkeinginan menutup auratnya dengan sempurna dan tidak memiliki niat lain kecuali untuk menutup aurat atas dasar perintah Allah SWT.


Siapa sih yang tak mau tampil cantik dengan balutan hijab yang cantik pula ?, khususnya para wanita sholeh yang diwajibkan para suami untuk menutup auratnya. Memilih busana memang terkadang merasa susah, susah dalam artian menyesuaikan dengan bentuk tubuh, warna kulit, keserasian dengan tren hijab terbaru dan masih banyak yang lainnya yang hanya dipersoalkan masalah fashion tersebut. Bagi saya hal tersebut tak akan menjadi masalah, hanya saja kalian kirang Pd atau percaya diri dalam mengenakan busana yang anda pakai. Usahakan bahannya yang adem agar tetap merasa nyaman saat dipakai dalam situasi dan suasana apapun.

Model Baju Muslim Syar'i

Model Baju Muslim Syar'i bisa dipakai oleh mereka yang memang sudah benar-benar siap mengenakan baju tertutup. Karena Model Baju Muslim Syar'i cenderung lebih gede dibanding jilbab biasa. Dengan hadirnya busana yang dirancang khusus untuk mereka yang ingin tampik modis para desaigner hijab harus memutar otak agar tampilan mereka tetap styles walaupun memakai busana muslim syar'i. Jangan salah kaparah sobat, busana syar'i sendiri sudah berkembang pesat perubahannya. Modifikasi antara corak dan bahan akan menambah rasa anggun saat dipakai nantinya. Model Baju Muslim Syar'i awalnya hanya berdasarkan pada kain hitam saja, jika yang mengenakan pakain tersebut cenderung di juluki sebagai orang arab karena identik dengan pakaian yang serba hitam.








Hmm rasanya tak kehabisan akal, corak dan warna tak hanya hitam saja bahkan kalian bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan masing-masing. Jangan salah kaprah sobat, sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Pilihan warna yang cerah akan sangat mendukung penampilan anda disetiap berbagai acara. Untuk lebih lengkapnya berikut akan saya bagikan beberapa gambar yang mungkin bisa anda jadikan acuan dalam bergaya mengenakan Baju Muslim Syar'i.



Baca juga :







Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian, jika masih penasaran mengenai perkembangan fashion ikuti terus artikel terupdate soal fashion yang saya ulas setiap harinya. Sajian diatas mengenai Model Baju Muslim Syar'i diharapkan bisa menjadikan para muslimah lebih sadar akan pentingnya menutup aurat dengan busana yang lebih tertutup. Sampai jumpa dan selamat mencoba sobat.
Tags :
Previous
« Prev Post