Sabtu, 05 Desember 2015

Model Blus Batik Wanita Untuk Ke Kantor

Model Blus Batik Wanita Untuk ke Kantor - Sekarang sudah gak jamannya malu untuk mengenakan batik. Justru kita wajib bangga sebagai orang indonesia. Karena batik sendiri sudah diakui oleh dunia sebagai salah satu warisan Indonesia. Dan yang saya ulas kali ini bukan sejarah batik, namun ada beberapa model batik untuk para perempuan yang bisa anda coba. Seperti blus batik, model baju yang satu ini memang identik dengan busana kerja yang wajib dikenakan oleh wanita karir. Maka tak ada salahnya jika kalian mencoba untuk mengenakan Blus saat ke kantor. Batik biasanya di gunakan sebagai identitas seragam kerja para karyawan maupun atasan. Di dunia ini tidak ada wanita yang tidak menginginkan penampilan menarik dan modern dimanapun dan kapanpun mereka berada. Bagi seorang wanita menjaga penampilan adalah suatu kewajiban yang dilakukan untuk tetap terlihat cantik dan menarik. Hal itu juga berlaku saat wanita bekerja. 

Tak usah khawatir jika kalian membutuhkan informasi seputar model baju batik, atau blus untuk berangkat kekantor. Sudah banyak informasi yang bisa anda simak seperti salah satu artikel yang saya bahas kali ini yang akan mungulas lebih detail seputar Model Blus Batik wanita Untuk Ke Kantor. Banyak pilihan yang bisa anda ikuti, bahkan tak hanya baju saja. Batik sangat unik motifnya, beragam pilihannya. Tak heran jika para designer handal yang berlomba-lomba menciptakan kreasi baru seputar batik. Kini ada rok yang pensil yang berasal dari batik, rok motif batik, serta masih banyak yang lainnya. Anda juga bisa mengkombinasikan Blus batik dengan celana jeans atau rok hitam. Celana dan rok hitam tersebut memberikan kesan yang netral, sehingga dapat serasi dengan busana batik yang anda kenakan.

Model Blus Batik Untuk Wanita

Yang perlu anda ketahui, memakai batik harus disesuaikan dengan kebutuhan serta acara yang akan dihadiri. Jangan salah kaprah dalam menyikapinya. Blus sendiri bisa anda kenakan untuk kekantor maupun santai. Namun bagi seorang wanita muslimah haruslah memperhatikan penampilan, biasanya mereka cenderung tertutup. Mungkin anda bisa mencoba gamis ataupun rok panjang yang dipadukan dengan blazer. Pilihan yang pas dan tepat akan menyempurnakan penampilan anda. 





Untuk melengkapi sajian saya diatas bisa anda coba beberapa foto dan tren Blus batik yang akan saya bagikan dibawah ini. Banyak uraian tentang batik, sejarahnya juga sangat unik jika kita simak secara detail. Untuk itu berikut akan saya bagikan beberapa gambar mengenai Model Blus Batik Untuk Wanita. Dari pada penasaran seperti apa modelnya langsung saja simak dibawah ini.


Baca Juga :



Nah itu dia sobat paparan dari saya seputar Model Blus Batik Wanita Untuk ke Kantor yang bisa anda simak. Untuk lebih jelasnya bisa anda ikuti beberapa artikel yang saya bagikan selanjutnya. Jika kalian ingin mendownload dari gambar diatas silahkan, diharapkan bisa menjadi inspirasi anda dalam bergaya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Tags :
Previous
« Prev Post