Sabtu, 21 November 2015

Tutorial Cara memakai jilbab paris simple

Tutorial Cara memakai jilbab paris simple - Memakai jilbab paris menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk membuat anda lebih cantik. Memang ada beberapa jenis jilbab yang ada mulai dari paris hingga pashmina namun jilbab paris patut untuk anda gunakan ketika menjalani sebuah aktifitas di keseharianmu. Untuk memilih model jilbab yang pantas untuk digunakan disehari hari dengan banyak aktifitas adalah model jilbab yang simple dan tidak mudah rusak. Model jilbab paris bisa di pakai dengan cara yang simple serta desain yang simple sehingga patut untuk anda coba

Ada banyak  model jilbab paris yang simple dan salah satunya akan kami bagikan beserta dengan cara penggunaannya agar anda mengetahui dan faham sehingga anda bisa memakainya setiap waktu. Nah jika anda ingin tahu lebih lanjut seperti apa maka saksikan saja di bawah ini selengkapnya.

cara memakai jilbab paris

Sebenarnya ada berbagai variasi dengan jilbab paris namun untuk yang kali ini saya akan membagikan cara memakai jilbab paris yang cantik serta simple. Dimana langkah langkah cara memakai jilbab paris ini merupakan karya dari annisa. Nah berikut adalah cara memakai jilbab paris berupa gambar dan disertai dengan step by step :

Tutorial Cara memakai jilbab paris simple


1. Pertama pake paris, panjangnya sama, trus dikasih peniti.
2. Bawa salah satu bagian ke atas, terus di pentul
Terus bawa bagian belakang ke depan. Abis itu tarik ke atas, dipentul deh.

Dengan cara pemakainya yang simple serta model nya yang simple menjadikannya bisa anda gunakan untuk berbagai acara. Selain di atas kami memiliki beberapa tutorial lain mengenai cara memakai jilbab paris terbaru dan simple sehingga anda lebih kaya akan pilihan dalam berhijab paris.


Tutorial jilbab paris :
1. Lipat jilbab paris seperti digambar (jgn di lipat menjadi segitiga)
2. Letakkan jilbab diatas kepala, lalu pasang jilbab tidak sama panjang (kanan pendek & kiri panjang) 3. Ambil bagian jilbab kiri yg panjang, bawa ke atas telinga sebelah kanan, lalu sematkan pentul
4. Tarik bagian belakang jilbab lalu letakkan didepan, buat sisi Sama panjang
5. Sematkan pentul pada sisi kanan
6. kemudian Sematkan pentul pada sisi kiri
7. Ambil bagian depan jilbab yg menjuntai
 8. Bawa kebagian belakang
9. Kemudian ikat jilbab 2x
10. Tarik bagian depan kanan jilbab yg belum rapi
11. lalu Bawa ke bagian belakang bahu dan sematkan pentul
12. D O N E

Update :
Jika dua tutorial jilbab paris saja nampaknya kurang untuk di ganti ganti dalam seminggu sehingga anda membutuhkan banyak referensi lagi agar memiliki banyak model gaya variasi dalam berhijab paris. Nah berikut ini adalah gambar foto tutorial cara memakai jilbab paris terbaru, simple dan modern :





Bagaimana dengan gambar tutorial diatas yang bari di tambahkan cukup menarik kan ? ya walaupun memang tidak disertai dengan kalimat yang menjelaskanya namun dengan gambar yang jelas tentunya kami harapkan anda sudah mengetahui cara memakai jilbab paris yang simple dan modern

Baca Juga :


bagaimana dengan jilbab paris di atas cantik bukan ? Nah saya harap dengan gambar cara memakai jilbab yang disertai dengan langkah langkah di atas bisa membuat anda mengerti dan paham serta bisa memakai jilbab paris dengan cantik. Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai cara memakai jilbab paris semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post