Selasa, 17 November 2015

Cara memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sehari-hari

Cara memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sehari-hari - Model jilbab segi empat merupakan jilbab yang sering di pakai oleh seorang wanita muslimah berhijab dalam sehari-sehari. Ada beberapa alasan mengapa memakai jilbab segi empat lebih dinikmati untuk digunakan sehari hari karena cara dan bahan kainnya yang mudah untuk di gunakan. Selain itu jlbab segi empat juga mudah dikreasikan dengan gaya yang simple sehingga cocok untuk kegiatan yang sehari hari. Banyak aktifitas yang dilakuka sehai hari jika tidak memilih model berhijab yang pas maka bisa saja berantakan nantinya maka dari itu kamu bisa memilih model jilbab simple untuk digunakan sehari hari

Cara memakai jilbab segi empat sehari-hari

Dalam memakai jilbab tentunya membutuhkan langkah tak terkecuali jilbab segi empat. Namun tenang karena tutorial cara memakai jilbab segi empat yang saya bagikan ini mudah untuk diterapkan karena selain di sertai dengan gambar tetapi juga di pandu dengn kata kata yang muda di pahami. nah berikut adalah cara memakai jilbab segi empat untuk sehari hari:


Step: 
1. Lipat hijab jadi segitiga, pasangkan sama sisi. 
2-3. Bawa sisi kiri ke pelipis bagian kanan dalam, sematkan jarum. 
4-5. Taruh hijab sisi kanan ke bagian bawah, ambil sisanya untuk menutup bagian dada & sematkan peniti. 
6. Ambil sisi kiri tadi yg sudah diposisi atas sisi kiri, bawa ke belakang & peniti. 
7. Beri hiasan bros agar lebih cantik Lagi 
.8. Selesai!

Jangan Lupa Baca Juga:

Bagaimana dengan turorial cara memakai jilbab di atas? cukup mudah untuk diterapkan bukan. Nah jika anda belum bisa menghafalnya dalam satu kali maka lebih baik anda bookmark halaman ini agar anda tidak lagi mencari sudah susah cara memakai jilbab segi empat sehari hari. Sekian dulu informasi saya mengenai cara memakai jilbab segi empat untuk sehari hari semoga bermanfaat.
Tags :
Previous
« Prev Post