Kamis, 12 November 2015

Desain Model kebaya modern terbaru 2016 dan populer

Desain Model kebaya modern 2016 - Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional dari indonesia yang sampai saat ini masih banyak di pakai oleh masyarakat entah itu dari kaum, bawah, menengah maupun atas. Kebaya ini seringkali di pakai oleh seseorang ketika menghadiri sebuah acara seperti pernikahan, wisuda dan berbagai acara lainnya. Seiring perkembangan zaman ada banyak variasi kebaya yang ada apalagi di tahun 2016 ini. Kebaya yang modern tentunya menjadi pilihan seseorang karena modelnya yang tetap menarik dan terkesan modern walaupun merupakan pakaian tradisional. Banyak sekali para artis maupun pejabat yang menggunakan kebaya dalam menghadiri sebuah acara. Dimana akan kami bagikan beberapa artis yang menggunakan kebaya modern dengan desain yang cantik. Sehingga pakaian kebaya cocok untuk anda gunakan dalam menghadiri sebuah acara yang sekiranya pantas untuk memakai kebaya.

Jika anda masih bingung dengan berbagai model kebaya modern yang cocok untuk anda. Kami akan membagikan berbagai desain model kebaya modern yang sesuai untuk anda gunakan ketika ikut dalam sebuah acara. Model kebaya modern yang kami dapatkan dari berbagai sumber dan kami memilih model yang cantik dan tentunya akan membuat penampilan anda begitu menarik dan cantik. Dimana akan kami kategorikan menjadi model kebaya modern lengan panjang, model kebaya modern dengan lengan pendek dan model kebaya modern untuk muslimah.

Model Kebaya Modern Panjang


Model kebaya modern dengan lengan yang panjang ini bisa menjadikan pilihan anda jika suka dengan lengan panjang. Ketika anda menggunakan model kebaya yang seperti ini maka anda bisa memakai rok yang panjang atau juga bisa memakai rok 3/4 di bawah lutut dan itu sangat menarik seperti model kebaya yang berwarna pink di atas. Warna warni dari kebaya dengan lengan panjang ini juga bisa berwarna warni entah itu pink, hijau, biru ataupun ungu dan itu sesuai dengan keinginan anda. Artikel ini telah kami update karena kami menemukan banyak sekali model kebaya modern lengan panjang yang begitu menarik perhatian kami sehingga kami ingin membagikanya untuk anda. Agar anda lebih banyak memiliki contoh model kebaya mana yang cocok dengan anda.


Beberapa model kebaya di atas merupakan gambar terbaru yang kami dapatkan di berbagai sumber. Bahkan ada beberapa artis cantik memilih untuk menggunakan model kebaya dengan lengan panjang seperti raisa dengan kebaya berwarna emas dan dian sastro yang menggunakan kebaya dengan warna emas dan bawahan rok panjag bermotif batik. Begitu cantik bukan mereka yang memakai kebaya modern dengan lengan yang panjang ?

Model kebaya modern lengan pendek

Lihat Selenggkapnya
Model kebaya modern lengan pendek

Model kebaya dengan lengan pendek menjadi salah satu pilihan anda dalam memakai kebaya ketika anda tidak suka dengan sesuatu yang ribet. Dengan lengan yang pendek tentunya simple dan tidak mengganggu gerak anda. Tidak sedikit variasi model kebaya ini yang menarik, modern dan keren sehingga tidak kalah dengan kebaya yang lain. Jika anda memakai kebaya lengan pendek anda bisa memilih berbagai bawahan yang bervariasi entah itu rok pendek maupun panjang. Yang penting sesuai dan pas ketika di padukan. Seperti di atas kami akan memberikan gambar terbaru yang kami dapatkan karena kami telah menemukan berbagai model kebaya lain yang begitu sangat menarik sehingga percuma jika tidak kami bagikan untuk anda semua.
 MAAF GAMBAR KAMI HAPUS, GUNAKANLAH KEBAYA LENGAN PANJANG UNTUK MENUTUPI AURAT ANDA

Dari gambar baru yang kami tambahkan mengenai model kebaya modern dengan lengan pendek di atas ada artis cantik chelsea olivia yang menggunakan kebaya berwarna emas dengan bawahan rok panjang. Dimana variasi tersebut terlihat begitu cantik dan menarik bisa anda tiru. Ada model kebaya lagi yang begitu cocok untuk andak muda yaitu yang berwarna ungu dan putih. Model kebaya modern tersebut cocok dipakai untuk wisuda. Model lainnya juga tidak kalah menarik, nah kamu pilih yang mana dari model di atas ? 

Model Kebaya Muslim Modern




Kebaya untuk muslimah yang modern juga cocok di pakai untuk acara wisuda. Dengan desain yang menarik serta warna yang pas menjadikan model kebaya di atas begitu menarik dan akan membuat anda tampil cantik dengan kebaya modern di acara wisuda


 Lihat ini kebaya muslim yang modern yang di pakai oleh zaskia sungkar dan shireen sungkar sangat cantik bukan ? dengan kebaya warna biru dan dipadukan dengan rok panjang berwarna biru juga dan di tambah lagi model hijabnya yang begitu menawan membuta kakak adik itu terlihat cantik.


Untuk yang seorang muslimah berhijab anda tidak usah khawatir jika ingin memakai kebaya ketika menghadiri sebuah acara karena banyak sekali model kebaya muslim yang beredar. Dimana desainnya juga modern dan akan membuat anda tampil cantik dan menawan. Berbagai model di atas berwarna warni , ada yang berwarna ungu emas, biru dan lainya dimana itu sangat terlihat cantik dan akan mempesona banyak pasang mata. Beberapa gambar diatas juga baru kami update lagi karena di tahun 2016 ini banyak kebaya modern yang sangat menarik dan itu membuat kami menambahkan lagi pada artikel ini.

Baca Juga :
Model kebaya muslim modern

Bagaimana dengan model kebaya modern di atas ? cantik dan modern bukan ? Anda bisa menjadikan berbagai model kebaya modern mulai dari lengan pendek, panjang maupun muslim  di atas sebagai inspirasi dan dalam memakai kebaya. Namun perlu di ingat bahwa dalam memilih model kebaya, pilih model kebaya yang sedikit tertutup sesuai dengan budaya indonesia. Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai Model kebaya moder 2016 semoga bisa bermanfaat.  
Tags :
Previous
« Prev Post